Pesan sponsor!

2010/08/25

Choi Yoon-young sekelas dengan Xiah Junsu TVXQ dan Eunhyuk Super Junior

from E.L.F Love Suju ♥ ♥ ♥ by purpleSmile via BaiduTVXQ,sshutingg@OneTVXQ, pims|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZa8YwyRMXbzcEyAkjldwO1TFLlS7p8tjNvA_3BBwcX-AXTqnp0Xbp6OZyPbdu8F55FwHtvUX4I6SOibgCXHGAYD3UhRYFc4iduugg3x7jwBa8Y1WXKrsklCnepdrOJQv3Sfyk7NiIRMc/s1600/kobang.jpg
Artis yang terkenal melalui drama King of Baking – Kim Tak Goo, Choi Yoon-young (sebagai Goo Ja Rim) berbicara tentang hubungan khusus dengan Xiah Junsu TVXQ dan Eunhyuk Super Junior dan telah menjadi topik yang populer.

Pada tanggal 23 Agustus 2010, Choi Yoon-young menyatakan bahwa ia adalah teman sekelas Xiah Junsu dan Eunhyuk di KBS 2TV ‘YeoYouManMan (여유만만) – King of Baking, Kim Tak Goo Special’.

Choi Yoon-young berkata bahwa ia berada di kelas yang sama seperti JunSu dan Eunhyuk selama sekolah dasar dan pada kelompok yang juga sama yaitu menari. Dia bahkan merekam klip video untuk JunSu di acara tersebut dia mengatakan, “JunSu-ah, bagaimana kabarmu baru-baru ini? Ingat untuk menghubungiku setelah menonton drama. Sampai berjumpa di studio penyiaran”.

Selain itu, Choi Yoon-young juga menyatakan bahwa karakter introvert-nya sama sekali berbeda dengan Ja Goo Rim yang ceria dan hidup dalam drama.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted