Pesan sponsor!

2010/08/29

After School adalah idola terbodoh?

from Korean Addict by addictedkorea via Newsen,Lorah@dkpopnews|shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THpudw7hwDI/AAAAAAAAQWI/lPSpb-rTwyI/s1600/after-school18.jpg

Pada variety show MBC “Flower Bouquet”, yang disiarkan pada tanggal 29 Agustus 2010, girlgrup datang dengan berbagai hadiah dan sertifikat ketika mereka sekolah, dalam rangka mematahkan prasangka bahwa “Idola2 entah bagaimana mungkin terlihat bodoh”

Pada siaran hari ini, MC mengatakan: “sebagai topik hari ini adalah ini, para cast lebih tenang dari sebelumnya” dan mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan survei pada ranking idola yang tampaknya mungkin paling bodoh.

Hasil survei mempermalukan After School, yang berada di tempat pertama, dan LPG di tempat kedua. MC mengatakan, “kami akan memberi kalian kesempatan untuk mematahkan image ini,” dan meminta mereka untuk “menunjukkan penghargaan dan sertifikat dari tahun sekolah kalian untuk mematahkan image yang memalukan.”

Lizzy dari After School mengungkapkan bahwa dia mendapat sertifikat karena menulis jurnal harian yang baik, dan Raina menerima penghargaan atas jasanya, membuat tawa di studio. Dalam kasus Jooyeon, ia mengejutkan semua orang dengan mengakui bahwa dia mendapat sertifikat karena keahlian luar biasanya dalam matematika.

Kemudian, Nana mengungkapkan bahwa dia memiliki sertifikat makeup artist dan menunjukkan lisensi kepada MC, yang juga menarik perhatian.

Di sisi lain, berbagai girlgrup siaran hari ini membawa sertifikat terutama yang berkaitan dengan seni pertunjukan, dan MC memberi mereka lelucon agak kasar, “Kalian tidak memiliki sertifikat yang berkaitan dengan kecerdasan?”

Sekedar memperjelas : jadi, survei itu dilakukan sebelum After School menunjukkan sertifikat mereka.. Survei itu sekedar nebak2 doank siapa idola yg KIRANYA terlihat paling bodoh, gitu…

http://3.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THpudSTFiJI/AAAAAAAAQWA/bKRi04MwIns/s1600/afterschool1.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted