Pesan sponsor!

2010/08/30

Sunny SNSD belum terkenal di Jepang!

from asianfansclub by elalolipop via Lee Kyung Ho @tvdaily, ch0sshi @kpoplive|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THqoDGmRXMI/AAAAAAAAQgY/C4mzHwBv7a0/s1600/2zohwko.jpg

Pada rekaman, 28 Agustus di KBS 2TV Entertainment Relay, Sunny SNSD baru-baru ini mengungkapkan sebuah kejadian lucu saat ia berada di Jepang.

Selama wawancara, mereka ditanya apakah mereka telah mampu merasakan popularitas mereka. Sunny kemudian mengungkapkan, “Suatu hari, salah satu fans Jepang mulai mengenal saya, menanyakan apakah aku member SNSD. Karena saat itu aku tidak pakai make-up, aku mengatakan bahwa aku bukan member SNSD. Para penggemar itu percaya padaku dan pergi. “

SNSD juga menyatakan, “Kami ingin membuat musik kita dikenal melalui konser lokal di Jepang.”

Semoga harapannya cepat terwujud!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted