Pesan sponsor!

2010/08/29

Kedipan maut dari Minho SHINee!

from Korean Addict by addictedkorea via Park YoungJoo@Newsen, shinee-minho,thefantasticelastic, inlovable92 @kpoplive|shared by koreabanget!
http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THp5FYxrkgI/AAAAAAAAQbc/6iUsAm3xv8Q/s1600/minhoswink1.jpg

Pada siaran MBC ‘Quiz To Change the World‘ yang ditayangkan pada tanggal 28 Agustus 2010, Minho mengakui, “mengedipkan mata adalah keahlianku”

Untuk SunWoo YoungNyeo, Minho berkata “untuk SunWoo YoungNyeo, aku akan menunjukkan kedipan hormat” sambil menundukkan kepalanya dan menutup kedua matanya sambil menunjukkan tampang innocent.

Selanjutnya, Minho menunjukkan kedipan seksi. Kebalikan dari kedipan bersalah, sambil tersenyum, Minho menutup salah satu matanya dan sedikit menjulurkan lidahnya.

Terakhir, Minho menunjukkan kedipan yang memberi pengaruh paling besar. Meskipun sedikit mengerutkan dahinya, Minho memberikan pesona dengan kedipan yang kuat.

Seiring dengan kedipan matanya, Minho juga memamerkan aegyo-nya. Minho menjelaskan, “kalau aku punya pacar dan dia marah, aku terlebih dahulu akan minta maaf dan kemudian menunjukkan aegyo ku” menunjukkan aeygyo-nya ke Kim JiSun.

Tamu lain yang juga tampil pada episode ‘Quiz To Change the World‘ adalah Byun WooMin, Seo YooJin, JoKwon, Minho, Taemin, Jang DongMin, Brown Eyed Girls ‘Narsha dan Miryo.

http://1.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/THp5EzqNY1I/AAAAAAAAQbU/sHqdWG-x9V8/s1600/20100829091111946.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted