Pesan sponsor!

2010/08/09

Zinger menjadi wanita yang direbutkan oleh Enhyuk dan Leeteuk!

~korean addicted~ ^-^V
from koreabanget by koreanaddicted via sj4jib & asianfansclub|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfjY3EDQ1lRoNeCZRyjMh3f_HXyqVU0ZC1oxVpXw26SUCLO2byMEZeZyI3cAOC0p9-d7zTYVLnklVJleUt5GPlTlF6SK3goYLFRl-uY5Y4wfzXZzEyoh7tOUkBGMWXtagoK_mEqFOfl_o/s1600/1+koreabanget.jpg
Dalam episode MBC Flower Bouquet yang tayang 8 Agustus 2010 kemarin, menghadirkan LPG, Cool RooRa, Secret, miss A serta 4 member Super Junior Leeteuk, Eunhyuk, Kyuhyun, dan Sungmin.

Pada episode ini Kyuhyun menyanyikan serenade untuk seorang gadis yang terungkap bahwa member dari girl group Cool RooRa yang bernama Kim Ji-hyun.

Selain itu selama acara ini, MC memberi masing-masing member Super Junior kesempatan untuk memberikan bunga untuk para gadis yang menurut mereka ideal.

Gadis yang diketahui diberikan bunga oleh Enhyuk dan Leeteuk adalah Zinger yang merupakan salah satu member dari girl group Secret. Eunhyuk mengaku, “Aku terpesona oleh tarian Zinger saat ia menari ‘Time’ – tetapi Leeteuk mengungkapkan bahwa tipe ideal adalah Zinger juga!

Akhirnya, Zinger dengan sangat terpaksa harus memilih satu dari 2 pria keren ini, ia mengatakan, “Dari dulu, Leeteuk sunbaenim adalah idola laki-laki yang saya sukai, tapi hari ini Eunhyuk sunbaenim telah menjadi tempat pertama bagi saya”. Kontan saja jawaban Zinger akhirnya menghancurkan hati sang Leader.

Namun, walau ditolak Leeteuk masih punya kesempatan kedua! Setelah mendengarkan kata-kata Zinger, Leeteuk membuat keputusan yang cepat dan akhirnya memberikan bunga untuk Hyosung yang masih merupakan member dari Secret.

Tingkah Leeteuk ini pun membuat seluruh studio tertawa karena menyaksikan bagaimana mudahnya Leeteuk merubah hatinya! :D


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted