Pesan sponsor!

2010/02/26

More Stills from 'Personal Taste'


~korean addicted~ ^-^V

from GhostWriter @ allkpop via sportkorea| arsip lama @ koreanindo via newsen|javabeans @ dramabeans via Newsen|
[1.1.jpg]
MBC Personel Taste sekali lagi mengeluarkan foto teaser dari 2 tokoh utama mereka yang diperankan oleh Lee Min-ho dan Son Ye-jin.

Setelah merilis foto di tempat tidur beberapa hari yang lalu, hari ini, keduanya melakukan konsep foto pasangan yang lucu satu sama lain. Dikira sebagai Gay, Lee Min-ho yang berperan sebagai Jeon Jin-ho mudah berteman dengan wanita seperti teman daket saja, termasuk Son Ye-jin yang dia suka.

Dengan konsep foto yang ceria, Son Ye-jin yang merubah image seksinya menjadi lucu, Son Ye-jin yang berperan sebagai Park Kae-in adalah wanita biasa yang pernah disakiti oleh pacar terdahulunya, akhirnya dia memutuskan untuk hanya berteman dengan cowok gay.

Drama Personel Taste sepertinya akan menjadi perhatian hangat sejak foto sebelumnya yang sudah rilis, drama yang diangkat dari novel dalam bahasa Korea ini tidak dijual dalam bahasa inggris. Jika ingin membeli novelnya, bisa memesan di Korean bookstore jika kamu hidup di Korea. Hahahaha! Dengan judul 개인의 취향 oleh pengarang bernama 이새인 ini akan tayang di MBC 31 Maret 2010, jam 9.55 malam.

[2.2.jpg]
[3.3.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted