Pesan sponsor!

2010/03/18

Gong Hyo-jin bertanya, "How To Go On A Trip With A Cow?"


~korean addicted~ ^-^V

fromfrom Dahee's Plastic Castle Via Star News|
[1.jpg]
Gong Hyo-jin telah memutuskan proyek selanjutnya berupa film How To Go On A Trip With A Cow berjudul setelah kesuksesannya dalam drama Pasta, dan hal ini diamini oleh sang sutradara yang akan mengarahkan film ini Im Soon-rye. Ide film ini berasal dari nbuku karangan Kim Do-yeon dengan judul yang sama.

Film ini bercerita tentang seorang lelaki bujang yang berprofesi sebagai peternak sapi yang berencana untuk menjual sapi-sapinya itu. Kemudian masalah terjadi saat dia ditelepon oleh mantan pacarnya yang telah meninggalkannya untuk bisa bersama dengan temannya tujuh tahun lalu. Cewek itu berkata bahwa temannya yang pergi bersamanya dulu telah meninggal dan menginginkan dia untuk melayat. Lalu pergilah dia bersama dengan segenap sapi-sapinya.

Gong Hyo-jin berperan sebagai mantan cewek dari Kim Young-pil (sebelumnya bermain dalam My Love By My Side)yang ditinggalkannya tujuh tahun lalu. Film ini akan mulai digarap pada bulan April. How To Go On A Trip With A Cow direncanakan akan mampir di bioskop pada pertengahan tahun.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted