Pesan sponsor!

2010/04/16

Lihatlah Makhluk Tuhan Yang Paling Cihuy 'Bummie' Ini Semasa Kecilnya Imut Banget!


~korean addicted~ ^-^V
from soompi by ilwoo_aein|koreanindo by arsip lama|imoetkorea|popinasia|greeners-sunshinee|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXu7PnH9ZpQifCN26QnqPnDLh2-a_e4yvzckkAH4TBVkZZOM-9vOleN2ejpt8AIe0lj4FHCjFm4mZMsOBVVZ3YYYYG5Eo3B1P91G__w9ES3yCReXzV2JZHAWYi5m6M43u_WVulnv63Totf/s1600/1.jpg
Baru selesai nonton The Woman Who Still Wants To Marry dengan membeli DVD baru dilapak kesayangan setelah sebelumnya kecewa membeli yang paket combo yang satu episodenya cuma 30 menitan.

Chemistry Kim Bum ke noona Park Jin-hee dapet banget. Andaii . . seandai andainya ada brondong yang kayak gitu ke ogut. Beuhhh . .gak nyesel dah udah hidup di dunia yang fana ini selama bertahun-tahun. :D

Yang paling menarik selain chemistry mereka berdua adalah foto-foto Kim Bum kecil juga ikut diekspos di drama ini pada episode ke-12 yang tayang tanggal 25 Februari 2010 lalu. Gila, Kim Bum kayaknya memang terlahir sebagai aktor yang dapat melelehkan hati setiap wanita setelah melihat senyumannya. Hihi. Gak percaya, cekidot foto di bawah ini.
Gimana masih pada sadar gak? Hehe. Ini dia nih, foto-foto masa kecil dari cowok yang memiliki senyuman yahud!


Dan para netizen Korea yang memiliki mata elang itu pun banyak yang berkomentar positif atas foto-foto masa kecilnya ini, seperti:
"He's still look the same just like in his childhood"
"This child shows a sign of a Star"
"A cute little kid"
"Handsome even for a young kid!"
"See his eyes. Really cute little Kim Bum "
"So Natural, too handsome! He'll always be loved.."
Hihi, setuju dah setuju! Foto tambahan dari Kim Bum:

Mesranya mereka . . . :D Hahaha, ini diambil pas mereka maen bareng dalam daily drama Unstoppable High Kick tahun 2006 lalu.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted