Pesan sponsor!

2010/02/16

Kim So-yeon Unjuk Gigi!


~korean addicted~ ^-^V

from dramabeans|koreandiorama|
Pagi ini, Kim So-yeon memamerkan kelihaiannya dalam olahraga beladiri Taekwondo di Seoul Plaza untuk acara variety show KBS Imagination Plus. Kim So-yeon, tahun lalu sukses sebagai agen mata-mata Korea Utara dalam drama Iris ini akan kembali lagi ke layar kaca. Doi akan menjadi pemeran utama dalam drama terbaru SBS yang berjudul Prosecutor Mata Hari.
[2.jpg]
Prosecutor Mata Hari akan dipegang oleh sutradara dan penulis dari hit drama Shining Inheritance. Jin Hyuk sang sutradara Prosecutor Mata Hari juga telah menyutradarai Painter of the Wind dan On Air, sementara writer So Hyun-kyung juga menulis How Much Love.

Kim So-yeon berperan sebagai Ma Hye-rim, seorang wanita yang fokus dan memiliki ingatan (memori) yang bagus dan tajam yang memungkinkannya lulus dalam ujian hukum sebagai jaksa. Tetapi sayang karena dia tidak suka bekerja keras maka tidak muncul sedikitpun sense of justice pada dirinya. Hye-rim lebih suka memakai baju-baju cantik dan mencari-cari keluaran terbaru dari tas-tas bermerek.

Dia memiliki pemikiran bahwa dirinya tidak cocok sebagai jaksa sejak lama. Namun semenjak bertemu dalam banyak kasus dan bertengkar dengan jaksa senior ini membuat bakat sebagai jaksanya muncul. Hye-rim juga memiliki tabiat cewek yang lucu dan menyenangkan serta sisi lain dalam dirinya.

Kim So-yeon pun angkat bicara mengenai perannya sebagai Ma Hye-rim ini berbeda sekali dengan perannya sebagai Kim Sun-hwa dalam Iris ini ingin memperlihatkan kepada para penonton proses pendewasaan dirinya sebagai Hye-rim sehingga bisa menjadi jaksa yang kompeten dam dirinya sangat menanti-nantikan proses ini.

Prosecutor Mata Hari akan tayang setiap Rabu dan Kamis pada bulan April.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted