Pesan sponsor!

2010/10/01

Drama baru Jang geun-seok siap mengudara bulan November!

from Korean Cinema Club by Tiazeidah Noni|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifmjbiGP2RBaRlGixBT0j95aiFyB_acl4H68ZEnJsq2lgroWeaFmgTJGpvTYWH31UYNJOuFsV-5XaimV-fdcHz5tvHpO1EptYxUdY2gjEqvFNtUO9-4T87JusaoHwfLGXubvNamPIpd-M/s1600/20100921_kimjaewook2.jpg
Serial ini akan tayang di bulan November, yang akan dibintangi oleh Jang Geun-seok sebagai “hippy-man” Kang Moo Kyul dan Moon Geun-young sebagai si gadis keras kepala Wi Mae Ri.

Sebelumnya banyak yang berspekulasi, bahwa orang terakhir yang akan terlibat dalam cinta segitiga ini adalah Hideaki Takizawa. Tapi, sudah dikonfirmasi bahwa pemeran “the-perfect-guy” adalah Kim Jae-wook. Kim Jae-wook akan berperan sebagai Byun Jung In, si pria sempurna.

Mary Stayed out All Night adalah drama adaptasi dari manhwa (komik korea) yang akan ditayangkan oleh KBS. Dalam drama ini, si gadis Mae Ri, bukan hanya terikat sebuah kontrak perkawinan, tapi DUA.

Penulis naskah untuk drama ini adalah In Eun Ah ( penulis naskah series Goong ), dan sutradaranya adalah Hong Seok Gu ( sutradara Kyung Sook, Kyung Sook’s Father ).

Byun Jung In ( diperankan oleh Kim Jae-wook ) adalah tunangan Wi Mae Ri ( diperankan oleh Moon Geun-young ). Mereka sudah ditunangkan semenjak kanak-kanak. Masalah muncul, saat kehadiran si penyanyi-band-rock-indie-dan-seorang-hippie-yang-berjiwa-bebas, Kang Moo Kyul ( diperankan oleh Jang Geun-seok ).

Kim Jae-wook dikenal lewat drama “Coffee Prince” tahun 2007, dimana dia dikenal dengan julukan “Waffle Sun Ki”. Kemudian dilanjutkan dengan proyek film “Antique Cake Store” bersama Joo Ji-hoon, dimana Kim Jae-wook berperan sebagai seorang gay. Kemudian, di tahun 2010 Kim Jae-wook berperan sebagai Hong Tae Sung di “Bad Guy”. Hong Tae Sung adalah karakter yang kompleks, rentan dan temperamental, namun dapat diperankan dengan baik oleh Kim Jae-wook, dan mendapat sambutan hangat dari netizen.

Mary Stayed out All Night akan menggantikan slot drama series Sungkyunkwan Scandal, setiap hari Senin-Selasa jam 10 malam. Dijadwalkan akan tayang perdana 8 November 2010.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjlWeYJ1BzR8y3RnldlIK1QvQbAjrY4sf8-FNX3klBIAjoIcjOcVdjw1AiCvOs0Hc0t2LGDt4SMnVshjsgM9Z1bp28w2CYNkfbgp9_MapUCKd4zSn0kgB3K8eN8zvtIKTDJTYnNeUkt2MY/s1600/20100921_kimjaewook.jpg
the “perfect” guy ( Kim Jae Wook as Byun Jung In )
Mary, 25 tahun ( Moon Geun Young as Wi Mae Ri)
the hippy-rock-indie-band-vocalist ( Jang Geun Suk as Kang Moo Kyul )

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted