Pesan sponsor!

2009/06/20

My Darling FBI (2008)

~korean addicted~ ^-^V


Mimi (Bong Soo-ri) saat berada di Amerika berpacaran dengan Albert Lee seorang agen FBI. Pekerjaan yang harus dirahasiakan ini membuat Albert harus membohongi mimi dengan selalu mengatakan “ Mungkin aku harus ganti kerja lagi” disetiap misi dari FBI turun.

Malam itu, saat Mimi dan Albert janji bertemu di sebuah restoran, Mimi menunggu sangat lama dan Albert tak jua memunculkan batang hidungnya. Karena malam itu juga Albert sedang menyelesaikan misinya sebagai agen FBI di tempat lain sehingga mannna sem..pattttttttt!!! hehe..:D

~Albert si agen FBI~

Pekerjaan yang selalu berganti-ganti membuat Mimi marah. Sampai suatu hari visa Mimi di negara Paman Sam itu habis, Mimi harus kembali ke Korea. Sebelum ke Korea, Mimi ingin memastikan kemanakah Albert. Karena telah lebih dari seminggu semenjak kejadian malam itu di restoran, dia tak jua muncul kehadapan Mimi. Maka didatangilah satu persatu tempat kerja Albert. Anehnya bukan menemukan Albert tapi mendapatkan sebuah kenyataan bahwa ternyata Albert tak pernah bekerja disemua tempat itu. Dengan perasaan dibohongi, Mimi terbang ke Korea meninggalkan Amerika.

Saat misi beres, Albert bergegas ke apartemen Mimi untuk minta maaf. Namun bukan Mimi yang didapat justru pasangan bule yang menempati apartemen Mimi. Putus asa ditinggalkan oleh Mimi, Albert minum-minum sampai mabuk.

Kebetulan Albert memiliki waktu sebulan untuk berlibur dari FBI. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Albert pun terbang ke Korea untuk mencari Mimi.

Saat sampai di desa Mimi, bukan sambutan yang meriah diberikan oleh Mimi tetapi penolakan mentah-mentah oleh Mimi. Bagaimakah usaha Albert mengambil hati Mimi kembali?Apakah Albert harus membuka jati dirinya?

~saat Mimi menampar Albert saat menolaknya~

Yang menarik adalah Ricky Kim yang berperan sebagai Albert di film ini. Selain dia lancar berbahasa Inggris, ternyata bahasa Koreanya juga bagus buanget, gak kaku. Cerita film ini biasa aja, tidak membosankan dan sedikit menghibur saat beberapa scene di film ini memunculkan kekocakan-kekocakan. Kalo mo liat orang bule ngomong korea mungkin film ini cocok buat kamu tonton. Hohoho.. ;b



No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted