Pesan sponsor!

2011/05/04

Han Eun-jung bintangi film horor!

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via daum-hancinema|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhZfpxpqiECyCsnNIcR2oTExPvhPKCOnuFFJW91KgmuKiGGQSn91eKYZYZvfD5DCvJsJo49whaTAn-sP_y10I2HfSbs3CQmI3ufGFhLTUchmY-YBqJtf_Knmcye7DAw104roQPv45T_p8wx/s1600/29APRIL+HAN+EUN-JUNG.jpg
Aktris Han Eun-jung kembali bergandengan tangan / bekerja sama dengan sutradara Yang Yoon-ho dalam tiga tahun setelah "The Divine Weapon".

Dia telah dicast untuk peran Sunny di film horor baru-baru ini yang berjudul "gisaeng" dan akan kembali sebagai ratu horor. Han Eun-jung akan bermain sebagai adik Yoo-rin dan merupakan peran utama sebagai Sunny yang pertama kali menemukan semangat anak yang telah mati yang memiliki tubuh yang lain.

"Gisaeng" adalah tentang semangat seorang anak yang memiliki tubuh orang lain dan melakukan pembunuhan mengerikan ini diarahkan oleh sutradara Yang Yoon-ho dari "Grand Prix", "Eyes Rainbow", "Holiday" dan "Fighter in the Wind".

Han Eun-jung sebelumnya berperan sebagai wanita keibuan dan peran horor dalam drama KBS "Grudge: The Revolt of the Gumiho" sebagai Gumiho.

Sementara itu selain Han Eun-jung, Hyomin T-ara juga ikut meramaikan film yang direncanakan akan dirilis bulan Agustus ini dan didistribusikan oleh Lotte Cinema.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted