Pesan sponsor!

2011/05/04

Poster "White: Cursed Melody" dirilis !

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Nate-allkpop |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjq3QkMGXjxS6xv5ufZUxx8ONAOSn9YNh7B2jyLZ8ZObBEOEck6wx_z5ZGImz6iVV7MfSpsb6zOaEcVmr7nusrUKVuThqxzQ-oQ5hUR4TNoy1AQQzB_Sa50k44KnmhSAmvUl5KMDHZJuVL8/s1600/WHITE+CURSED+MELODY.jpg
Sebuah poster teaser untuk film misteri horor, "White: Cursed Melody" (Sutradara : Kim Gok - Kim Sun, Diproduksi oleh : Doo Entertainment), diungkapkan kepada publik pada tanggal 29 April 2011.

"White: Cursed Melody" menampilkan bintang generasi baru termasuk Ham Eun-jung T-ara, Hwang Woo Seul-hye, Mei Doni, Choi Ah-ra, dan aktris cilik Jin Sae-yeon.

Poster film ini, mengungkapkan bersamaan dengan tanggal rilis resmi, menunjukkan kengerian Eun Joo (Ham Eun-jung) dan bayangannya di cermin rusak yang menangis darah. Ini menggambarkan tokoh utama memiliki dua wajah / menyembunyikan rahasia yang mengerikan di balik sosok glamornya di atas panggung. Selain itu, keterangan, 'Apakah Anda ingin menjadi bintang bahkan jika Anda meninggal?', mengirimkan rasa dingin dari rahasia gelap dan kejam seorang idola ambisius.

"White: Cursed Melody" akan diputar di bioskop pada 9 Juni 2011.

1 comment:

KoreanAddicted