Pesan sponsor!

2010/09/27

Fans memprotes Kalender 2011 yang dikeluarkan oleh AVEX!

from asianfansclub by hestyunnie & sharingyoochunvia allkpop & DNBN |shared by koreabanget!
http://4.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKBvQGJFcjI/AAAAAAAAG6U/-XeOSdMCHK0/s1600/Copy+of+155qumc.jpg
Agensi Jepang TVXQ, Avex, baru-abru ini diserang para fans karena mereka merilis kalender 2011 yang memuat gambar Jaejoong, Yuchun, dan Junsu. Padahal, Avex sudah mengumumkan kalau mereka menghentikan kegiatan dengan JYJ. Bener, sih, udah memberhentikan kegiatan JYJ, kenapa juga masih pake foto JYJ buat jualan kalender.
http://2.bp.blogspot.com/_EHi0bg7zYcQ/TKBvQRmKtnI/AAAAAAAAG6c/sbqyOmdw2bw/s1600/jyj7.jpg
Avex menjual kalender 2011 ini via situs musik Mumo. Fans sih seneng-seneng aja, tapi yang fans gak suka, Avex kok masih memanfaatkan JYJ buat penjualan kalender 2011 itu, kesannya kayak Avex cari untung.

Avex sih mengumumkan kalau penjualan ini sudah dijadwalkan sejak lama sebelum penghentian kegiatan.

Berikut kalendernya:

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted