Pesan sponsor!

2010/09/02

Sungmin tambah imut dengan tato baru!

from E.L.F Love Suju ♥ ♥ ♥ by kidihae & purpleSmile via Allkpop, Gina@dkpopnews|shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TH9LSHnwAmI/AAAAAAAARXA/OsQxOFysU0Y/s1600/sungmin-bday.jpg

Baru – baru ini member Super Junior Sungmin terlihat memiliki tato pada pinggangnya dimana saat Super Show 3 karena ketajaman mata dari para netizen, ketika itu Sungmin sedang memakai baju yang transparan, sehingga tato sungmin keliatan, namun sampai sekarang model tato seperti apa yang di gunakan oleh Sungmin belum di ketahui.

Sebelumnya juga ada foto (kalau nggak salah saat syuting Dream team) dimana pinggang Sungmin bagian kanan diperban. Fans menebak itu adalah bagian dimana tato akan dibuat.

http://4.bp.blogspot.com/_-x7gqq9QJuA/TH9LRQ3FKQI/AAAAAAAARW4/aYZbbAZ-R6A/s1600/sm-tattoo-4.jpg

Mungkin dengan tato ini bisa membantu Sungmin mengubah image-nya saat ini saat ini dari cute atau innocent menjadi lebih jantan kuat ketika umurnya juga semakin bertambah.

So what do u think??? cocok ga si member yang paling Aegyo ini memiliki tato?? Kalo gue sih agak kecewa karena image dia yang imut kayaknya kontras dengan image tato. Mungkin Sungmin bisa mengubah persepsi kalau tato bisa menambah keimutan di kemudian hari. Who knows?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted