Pesan sponsor!

2010/09/02

Park Jung-min siap bersolo karir!

from Allkpop, imoetkorea|shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiSAjl73OXxlxdCZDgkNnpxVj6Schyphenhyphenr9u5Ag1u-zhIw0yOtsG14iymySU-ZOxTMCy5BJPmIqFCksly4urrdqp94UdPCGckSu0JH5VgFSMpWsJ0oCM9CS0wE0_U1Y1z8CKIqHHc6BWgnJRw/s1600/23r7thi.jpg
Park Jung-min SS501 telah memutuskan untuk memulai pengalaman baru dengan bersolo karir.

Dengan perusahaan baru yang menaunginya, CNR Media, Park Jung-min memutuskan untuk memulai promosi solonya. CNR Media merayakan babak baru dalam karir Park Jung-min di kantor mereka di Taiwan, dan diantara tamu yang hadir ada CEO Chae Ji-byung, Im Won-jin dari Star TV Group, dan Perwakilan dari Yamaha A & R.

Park Jung-min mengatakan bahwa dia, "Sangat gugup untuk berdiri di depan begitu banyak orang setelah melepaskan isi kontrak eksklusif". Dia juga menyatakan bahwa ia harus, "Kerja lebih keras lagi agar menjadi multi-faceted Park Jung-min yang dapat memperluas cakrawala dan bekerja di berbagai bidang".

Park Jung-min saat ini tengah belajar bahasa Cina, berlatih menyanyi, dan bekerja untuk mempersiapkan promosi solo. Dia mengungkapkan keinginannya untuk memenuhi harapan tertinggi bagi para penggemarnya, "Tahun ini, aku ingin berdiri di depan semua orang dengan imej baik dan bersih. Aku meminta setiap orang untuk terus menjagaku dan memberikan cinta".

Park Jung Min berencana untuk melepaskan rencananya tersebut secara nasional maupun internasional, dan promosinya bakal segera digelar dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted