Pesan sponsor!

2011/05/05

Cewek ideal Lee Seung-gi !

from 환영합니다 imoetkorea by imoetkorea via Newsen, Nate, IBTEN, allkpop |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYvGaYs9Lrt16vYwn23cUCiFDURWy_uUfriyuIIDOeBITPvUlSkD0unGfQpHAq48vFagF8DrzJT5FqW9l5ABL5l69IhNMqLZQl0L_jcwIUWAgGp8o7SONIsqEVSi7td7ZCp4Evqw0uhww9/s1600/3MEI+%2526+YOONA.jpg
Pada tanggal 2 Mei 2011, penyanyi Lee Seung-gi menjadi bintang tamu di acara MBC "Come to Play" dan mengungkapkan bahwa tipe cewek idealnya tak lain adalah Yoona SNSD (perasaan dari dulu deh ^^).

Seperti dilaporkan sebelumnya, Lee Seung-gi telah mengungkapkan bahwa dia adalah "orang sangat mudah" dan bahwa ia ingin selebriti perempuan untuk meminta nomor teleponnya. Mentornya, Lee Sun-hee, menanggapi pernyataan Seung-gi dengan mengungkapkan, "Aku sering bertanya pada Seung-gi, 'Tidakkah kau pikir Yoona SNSD cukup cantik? "dan ia selalu membalas dengan, " Ya".

Seung-gi dengan hati-hati menjawab, "Aku suka Yoona-ssi, dia sangat cantik, tapi aku juga tidak berpikir bahwa itu tepat untuk menjawab pertanyaan yang mengatakan kalo aku suka padanya jadi aku hanya mengatakan 'Ya'. Mungkin itu karena aku debut di usia muda, tapi aku tidak memiliki pola pikir pertahanan naluriah untuk pertanyaan seperti itu".

Ketika ditekan tentang tipe cewek ideal, ia dengan malu-malu mengakui, "Aku suka cewek yang memiliki gaya Yoona".

1 comment:

  1. Hohoho lee seung gi, ga nyagka tipe cwe yg kita suka sama ya...
    :)

    ReplyDelete

KoreanAddicted