Pesan sponsor!

2012/02/18

Park Shin Hye 'You're Beautiful'Bertemu Yoo Geon Untuk Pertama Kali


Yoon Gun dan Park Shin Hye baru-baru ini bertemu satu sama lain untuk program musik.

Yoon dan Park akan tampil di MBC Music’s Music and Lyrics saluran kabel MBC di mana seorang musisi dan aktris akan membuat lagu melalui kisah manis mereka.

Mereka bertemu di sebuah penthouse untuk pertama kalinya untuk merekam pertunjukan. Menurut kru produksi, kedua bintang tidak tahu tentang penampilan masing-masing sampai mereka benar-benar bertemu. Mereka akhirnya bertemu di lokasi syuting dan menyukai satu sama lain sangat banyak.

Kru produksi mengatakan bahwa Yoon membawakan
kidung indah Natal hanya untuk Park dan menciptakan suasana romantis di set. Park mengatakan bahwa dia menyukai lagu itu sangat banyak lagi dan lagi.

Pada tanggal 17 Februari Yoon mengatakan, "Sejak Park sangat positif dan tertarik pada musik, saya pikir kita bisa membuat sebuah lagu yang menarik." Park berkata, "Saya sangat menyukai merekam pertunjukan. Saya sangat menikmatinya dan saya merasa seperti aku menjadi lebih energik. Saya tidak sabar untuk merekam acara berikutnya. "

Acara ini akan mengudara pada 24 Februari di tengah malam untuk pertama kalinya.




source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/02/park-shin-hye-bertemu-yoo-gununtuk.html|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted