Pesan sponsor!

2012/02/18

Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin Canggung saat harus adegan kiss


Yoo Seung Ho yang dengan canggung mencium Park Eun Bin di adegan dari TV Chosun ‘Project Propose‘ baru-baru ini memperoleh perhatian secara online. Pada episode 15 Februari dari ‘Project Propose‘,keduanya tidak sengaja terjatuh dan saling berciuman saat menonton pertandingan Piala Dunia 2002.

Sementara banyak pemirsa menikmati adegan lucu itu, terungkap bahwa keduanya sangat malu selama pembuatan film yang sebenarnya. Ini karena Yoo dan Park sudah berteman dekat sejak kecil, dan keduanya terlihat cekikikan dan gugup untuk mengatasi saat canggung. Namun, ketidaknyamanan mereka adalah kegembiraan para kru film, yang mengupload foto dari set di halaman rumah TV Chosun itu.



Staf mengatakan, " Yoo Seung Ho dan Park Eun Bin merasa canggung terhadap satu sama lain saat syuting dimulai, tapi karena mereka sudah lama berteman, mereka berhasil merekam adegan hanya dalam satu kali ambil".

‘Project Propose’ adalah sebuah drama tentang seorang pria yang memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu untuk memenangkan kembali cinta pertamanya, dan mengudara setiap Rabu dan Kamis pukul 8:50 malam Waktu Korea!






source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/02/yoo-seung-ho-dan-park-eun-bin-saling.html |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted