Pesan sponsor!

2011/09/22

Adegan ranjang pertama bagi Han Hyo-joo !

from nate-hancinema-imoetkorea |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHcBIAvZG_qSBbjPS5OXUMrweob-j5b466dmzut9TUFVuEAA8LlQTqLmEJEyLnNFxC4woNEBM5Dc_QHh9YMiZbYJyFIJGn90_YpAoufUli1ncqnHCBI_ti9SoorIG9ZcExg8Jm2H48rYU/s1600/21SEPT+%2526+SO+JI-SEOB.jpg
Pada 20 September 2011, yang disoroti dari film ini adalah adegan cinta antara mantan petinju dan seorang wanita yang kehilangan penglihatannya. Film ini tentang dua orang (Karakter Han Hyo-joo dan So Ji-sub) yang membasuh rasa sakit sama lain. Dalam adegan ranjang mereka menyadari cinta yang ditakdirkan bagi mereka.

Sebanyak Han Hyo-joo mendekati penonton dengan imej innocence sampai sekarang, perubahan ini sangat segar. Dia harus menampilkan sesuatu yang lebih dari sekarang, dan perannya dalam film itu dilakukan dengan sangat baik.

Sutradara Song Il-gon menghindari rincian, tapi Han Hyo-joo mengatakan, "Itu adalah adegan ranjang pertamaku. So Ji-seob membuatku baik dan jadi tidak terlalu buruk". So Ji-seob tertawa dan berkata, "Aku telah melakukannya berkali-kali".

Berkaitan dengan cinta, Han Hyo-joo berkata, "Aku selalu ingin mencintai. Aku senang bisa mencintai seseorang dengan sepenuh hatiku dalam sebuah film.. Aku menikmati film begitu banyak, aku bahkan bisa melakukan melodrama hanya dari sekarang".

"Always" telah dipilih sebagai film pembuka dari Festival Film Internasional Busan ke-16, dimulai pada 6 Oktober 2011.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted