Pesan sponsor!

2011/09/23

Hwang Jung-eum akui oplas !

from nate & hancinema via imoetkorea |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEimsi_O-I66lHWgumyyjdesgDYZUvx_fPHrm2S0HmmS-Aml6cOP5U1Kuqfs3TyGKowW1wuJXBT-sD8U6jG-EfWfspnsYLgQFT3yy8tWfY__aIu-KnLTcp1hTPLqnCwcb1Pw_EYfyTep4ZY/s1600/22SEPT.jpg
Aktris Hwang Jung-eum berbicara tentang operasi hidungnya. Dia muncul di TV kabel MBC "Jeong Bo-seok's 1 AM in the Morning" pada tanggal 19 September 2011.

Ketika ia ditanya tentang kompleksitas, dia berkata, "Aku punya beberapa tapi aku berusaha untuk tidak berpikir tentang mereka. Jika aku terus berpikir demikian, maka aku hanya bisa melihat daerah itu dan aku akan pergi ke dokter bedah plastik.. Aku terus mengatakan sendiri 'Aku cantik, aku cantik'".

Dia melanjutkan, sebagai seseorang dengan pengalaman dalam pekerjaan hidung, "Aku mendapatkan hidung baru tapi tidak akan kulakukan lagi karena begitu tinggi, aku terlihat seperti Keanu Reeves aku tidak pernah melangkah keluar rumah selain akan bekerja selama sebulan".

Ketika ia ditanya apakah hidungnya sekarang hidungnya yang nyata, dia berkata, "Ini milikku, tapi masih ada potongan-potongan dari operasi yang tertinggal di sini, aku tidak berpikir dokter mengambil semuanya keluar.. Jadi itu sedikit gemuk dan cantik. Ini tidak merasa seperti pergi di bawah operasi. ini sangat runcing sebelumnya".

Tentang spekulasi untuk mendapatkan operasi dagu dia dengan yakin berkata, "Jika ahli bedah plastik melihat, mereka akan tahu aku tidak melakukan apa-apa. Mendapatkan rahang seperti ini bukankan terlihat lebih cantik alami".

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted