Pesan sponsor!

2011/09/23

Apa Ya...Komentar Han Geng Soal Boyband Indonesia?

from kapanlagi.com |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjEEr5Lyvd_fh_CQDSXqX9frC8yUZBoSuFzGsZ0lFB4oHugkI8tktbflOLGdV0cCI1bLyuzX4-5uKjwkv9t-Oz4fIhGzSrLS4Kpxn7c-g0iHKSZju6Xdxvqo6LaX4-5K5e0AYmN0-KQSbg/s1600/han+geng.jpg

Superstar asal China, Han Geng, ketika datang ke acara musik Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Kamis (22/9) banyak bercerita mengenai fansnya yang luar biasa di Indonesia, termasuk pendapatnya mengenai boyband dan gadis Indonesia.

“Saya sangat shock. Penggemar saya sangat banyak, saya merasa sangat surprise dan antusias yang begitu besar. Ke depannya, saya ingin lebih sering memperhatikan karya-karya saya di Indonesia,” beber Han Geng yang dibantu oleh seorang translator tersebut.

Han Geng yang merupakan mantan member boyband pemimpin Korean Wave di dunia, Super Junior itu mengaku bahwa baginya fans Indonesia sangat luar biasa. Bahkan dibanding negara asalnya, China, ELF dan Gengfans di Indonesia begitu menakjubkan.

“Fans saya kebanyakan wanita, memang seperti itu di setiap negara. Satu-satunya yang membuat fans Indonesia berbeda bahkan dengan fans di China adalah mereka sangat antusias. Seperti saat saya landing dari pesawat, itu sebuah kejutan yang sangat besar,” lanjutnya senang.

Sementara itu saat ditanya mengenai film MY KINGDOM, di mana dirinya harus beradu akting dengan aktris Taiwan yang melambung berkat serial Meteor Garden, Barbie Hsu, leader Super Junior M ini mengaku bahwa dengan adanya Barbie yang sudah banyak pengalaman di dunia akting, dirinya mendapatkan banyak bekal dan pembelajaran.

“Kalo soal boyband Indonesia, ya itu adalah hasil karya yang ada di Indonesia, meskipun itu masih baru. Tapi untuk ke depannya, masih perlu kerja keras lagi, supaya menghasilkan musik yang lebih baik lagi di Indonesia,” tutup pria tampan ini.


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted