Pesan sponsor!

2011/09/23

Han Geng Kepincut Sambal Terasi

from jpnn.com |shared by koreabanget!
http://2.bp.blogspot.com/_VTrWSoWkRGM/TPDYI5K6-4I/AAAAAAAAAA0/eHbQjdeHBAY/s1600/hangeng.png
MANTAN personel Super Junior (Suju), Han Geng, menyapa penggemarnya di Indonesia, kemarin. Dua hari berada di Jakarta (21-22 September), pria asal China itu harus menjalani jadwal yang cukup padat. Salah satunya, menjadi bintang tamu dalam program musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

”Ni hao,” sapanya dalam bahasa Mandarin, yang langsung disambut teriakan penonton. Han Geng tidak bisa berbahasa Inggris, percakapan pun dibantu seorang penerjemah. ”Senang sekali. Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia,” katanya yang pagi itu mengenakan stelan jas hitam.

Dia datang ke Indonesia untuk mempromosikan film perdananya, My Kingdom, yang dibintanginya bersama si cantik Barbie Hsu. Selain Jakarta, dia akan bertandang ke Surabaya. ”Ini film pertama saya. Ceritanya, saya jago kungfu,” ujarnya. My Kingdom bercerita tentang perjalanan dua kakak beradik dalam mengejar ketenaran, cinta, dan pembalasan dendam.

Pria kelahiran China, 9 February 1984 itu menuturkan, saat baru tiba di Jakarta, Rabu sore (21/9), dia dikejutkan dengan sambutan penggemarnya di Bandara Soekarno-Hatta. Dia tidak menyangka banyak yang menyukainya disini. Dia lantas bertekad memasukkan Indonesia dalam daftar negara yang akan disinggahinya dalam rangkaian konser yang digelar tahun depan.

”Hampir di setiap negara, fans saya memang kebanyakan perempuan. Tapi bagi saya ini kejutan besar. Saat turun dari pesawat, banyak penggemar yang menyambut kedatangan saya. Kedepannya, saya mau lebih sering menyuguhkan karya-karya saya di Indonesia,” tutur pemilik suara tenor itu.
Setelah di bandara dan Studio RCTI, kehebohan berlanjut saat Han Geng menghadiri konferensi pers di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, sore harinya. Puluhan penggemar bersikeukeuh masuk ke lokasi acara yang tertutup untuk umum itu. Tak dapat izin, teriakan mereka semakin histeris. Beruntung, tak sampai terjadi keributan di sana.

Selain sambutan penggemar, lanjut Han Geng, ada hal lain yang disukainya dari Indonesia. Makanan. Ya, dia sempat mencicipi makanan Indonesia selama berada di Jakarta. ”Dulu, yang saya bayangkan dari Indonesia itu ya Bali. Ternyata pas datang ke Jakarta, semuanya berbeda. Saya suka makanan Indonesia. Kemarin sudah coba bebek panggang dengan sambal,” ungkapnya lantas tersenyum.

Soal makanan, pria yang mengundurkan diri dari SuJu pada 2009 itu bukan sekedar penikmat. Dia mengaku cukup jago memasak, bahkan menjadi andalan di rumah dalam hal menyajikan menu makan siang dan malam untuk keluarga. Namun itu dulu, sebelum dia terjun ke industri hiburan pada 2005.

”Dulu saya suka masak. Itu karena keluarga saya hidup pas-pasan. Daripada beli, lebih baik masak untuk menghemat pengeluaran. Tapi sekarang jarang. Kalau cuma membantu ibu masak sih, masih bisa,” pungkasnya.
http://4.bp.blogspot.com/_joeLOqULBVQ/TSqzqXMu-bI/AAAAAAAAALU/P-7GlxP4Zpo/s400/sambal-terasi.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_joeLOqULBVQ/TSqzqXMu-bI/AAAAAAAAALU/P-7GlxP4Zpo/s400/sambal-terasi.jpghttp://4.bp.blogspot.com/_joeLOqULBVQ/TSqzqXMu-bI/AAAAAAAAALU/P-7GlxP4Zpo/s400/sambal-terasi.jpg

1 comment:

  1. waaaaah...
    ga nyangka kalau trnyata Han Geng suka sama smbel trasi... ^_^

    ReplyDelete

KoreanAddicted