Pesan sponsor!

2011/11/12

Jiyoung KARA Ungkap Kesulitan Mengerjakan Tes Ujian Masuk Universitas!

from Yeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via Dispatch-Nate-Allkpop|shared by koreabanget!

Jiyoung KARA mengungkapkan kalau ujian masuk universitasnya sedikit lebih sulit dari yang dia perkirakan.

Pada 10 November, Jiyoung keluar dari Daewon Girls’ High School di Gwangjin-gu, Seoul setelah menyelesaikan ujiannya. Sebenarnya dia keluar dengan senyum yang ceria dan melambaikan tangan untuk pers. Namun saat dia ditanya mengenai tesnya, mood Jiyoung langsung drop.

Dia mengatakan, ”Terjemahan bahasa Inggris secara keseluruhan adalah bagian yang sulit. Tapi saya berusaha yang terbaik untuk memecahkan setiap pertanyaan. Karena tes telah berakhir, saya tidak tahu bagaimana hasilnya. Saya berharap kalau saya menerima nilai2 yang bagus.

Setelah wawancara singkatnya, dia pergi menyelesaikan jadwal2 lainnya. Dia mengatakan, “Karena performance Australia kami, saya harus mendapatkan penerbangan kami. Terima Kasih.

Sementara itu, Kang Jiyoung menuju ke Sydney untuk berpartisipasi dalam K-Pop Music Festival.


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted