Pesan sponsor!

2011/11/10

T-ara “Roly-Poly” Akan Dibuat Kedalam Musical

fromYeppopo 한국 POP 좋아요 by yeppopo via StarToday via Nate - Allkpop |shared by koreabanget!

Lagu populer T-ARA “Roly Poly” menerima sebuah remake dengan “Roly-Poly in Copacabana“, dam sekarang dibuat kedalam sebuah musikal.

Our Youth Roly-Poly” adalah sebuah usaha kombinasi dari agensi T-ara Core Contents Media dan Culture Action, yang menaruhkan projek bersama seperti ‘My Mother‘ and ‘I Really, Really Like‘.

Perusahaan produksi menyatakan, Tujuan kami adalah menawarkan nostalgia pada generasi2 dari orang yang ingin mengunjungi kembali masa muda mereka. Kami akan menawarkan mereka musik, tempat2 dan cerita2 yang mereka lihat dan dengar di dalam hari2 muda mereka.”

Musikal akan disutradari oleh Han Jin Sub, yang mengarahkan ‘Mamma Mia‘, ‘Gambler‘, ‘I Love You‘, ‘Dae Jang Geum‘, ‘Kiss Me Kate‘, ‘Duet‘, dll. Dia akan menggunakan mV “Roly-Poly” sebagai dasar bermainnya, menambahkan cerita2 berbeda dan event2 meningkatkan content,

Sementara itu, koreografi akan menaruhkan bersama oleh Kang Ock Soon, yang bekerja pada koreografi2 untuk ‘My Mother’, ‘March of the Youth‘, dan ‘The Blonde is Too Much‘ di masa lalu.

Acara menjanjikan ini menjadi performance yang baik yang menawarkan hiburan serba guna dan menampilkan beberapa aktor2 musikal baru yang dilakukan audisi 2 hari untuk bagian2 mereka.


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted