Pesan sponsor!

2011/11/11

Song Joong-ki ingin menangkan "Best Couple" dengan cewek !

from http://imoetkorea.blogspot.com/2011/11/song-joong-ki-ingin-menangkan-best.html |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVAUZNjXW7hCVFkESRtBp3_jkFA1P_BGRAOe8nJ6mJF6lgdF5sUTI8Kj8NbCmNpiQBiDPPwOeewtVvXA_DRdB9F7CIXBCu8fVRsrIa0CTmJIdmXWXcScyarUdFkg2Y2Y28OdAZSuh3bL0/s1600/7NOV.jpg
Pada episode 5 November 2011 di program KBS '"Entertainment Weekly", Song Joong-ki adalah bintang tamu untuk segmen yang disebut dengan "Guerilla Interview".

Wawancara ini berlangsung di jalan-jalan tanpa pemberitahuan apapun untuk penggemar, yang menghasilkan keramaian yang luar biasa pada saat wawancara. Wawancara Song Joong-ki berlangsung di depan sebuah perguruan tinggi perempuan, menarik sekitar 1.000 penggemar, sehingga hampir mustahil untuk bergerak.

Pewawancara bertanya dalam menanggapi kerumunan besar
seperti ini, apa rahasia untuk popularitas Song Joong-ki ? Song Joong-ki memberikan dua jawaban, "Versi Humble" adalah : "Kupikir orang-orang suka imejku yang bekerja keras", dan "Versi Confident" adalah : "Karena aku tampan".

Song Joong-ki menganggap dirinya beruntung karena memiliki banyak penggemar setia. Salah satu penggemar yang paling berkesan adalah seorang apoteker yang telah terus-menerus mengirimnya obat sejak zaman debutnya. Dalam pengaturan yang lebih tenang, Song Joong-ki mengungkapkan pikirannya pada imej dan aktingnya.


Good Actor vs. Good Looking :


Song Joong-ki lebih menyukai pujian "aktor yang baik". Dia menjelaskan, "Bahkan jika 10.000 orang bilang aku tampan, aku merasa lebih baik jika satu orang mengatakan bahwa aku adalah seorang aktor yang baik".

Song Joong-ki juga memberikan dirinya enam poin dari sepuluh untuk aktingnya. Ini adalah satu titik naik dari saat pengalamannya sebagai tambahan.


Acting Award vs. Popularity Award :


Song Joong-ki suka penghargaan popularitas karena jujur, dia tidak peduli dengan popularitas. Penghargaan yang paling dia inginkan adalah "Pasangan Terbaik", tapi kali ini dengan perempuan. Song Joong-ki sebelumnya telah memenangkan penghargaan pada tahun 2010 dengan Yoo Ah-in untuk drama "Sungkyunkwan Scandal". Dia berkomentar, "Rasanya menyenangkan, tetapi juga merasa aneh untuk menerima penghargaan itu"....wkwkwkwkwk gpp Joong-ki qt happy kok ngeliat kalian berdua menang haha ^^.

"Mother's Friend's Son" vs. "Flower Boy"


Song Joong-ki menemukan bahwa imej
"Mother's Friend's Son" lebih memberatkan dibandingkan dengan imej "Flower Boy". Karena imej yang pertama mengacu pada praktek budaya di Korea Selatan, di mana seorang ibu kemungkinan besar akan membandingkan anak mereka dengan anak teman mereka, yang tampaknya selalu mendapatkan skor yang lebih tinggi atau pekerjaan yang lebih baik. Deskripsi ini umumnya menggambarkan citra seseorang yang baik dalam segala hal. Lee Seung-gi adalah salah seorang aktris yang mendapat julukan tersebut. Song Joong-ki berkomentar "Aku tidak ingin imej yang memberatkan".

Song Joong-ki mengungkapkan dalam wawancara yang berbeda bahwa "baik dalam segala hal" adalah sangat kompetitif. Setelah menyerah atas mimpinya untuk menjadi atlet di sekolah SMP, semangat kompetitif Song Joong-ki ditransfer ke belajar. Itulah mengapa ia berhasil baik di sekolah dan memperoleh reputasi "Mother's Son's Friend".


Yang paling diinginkan Song Joong-ki untuk Natal sekarang adalah tentang filmnya yang baru saja dirilis, "My Penny-Pinching Romance" dengan Han Ye-seul, tetap di bioskop bahkan sampai Natal. Keberhasilan film ini lebih berarti karena diperankan oleh Song Joong-ki dan untuk pertama kalinya akan ditayangkan di bioskop mulai 10 Novermber 2011.


"
My Penny-Pinching Romance" akan bersaing dengan mitra "Best Couple" Song Joong-ki yaitu filmnya Yoo Ah-in "Punch" yang saat ini sukses besar di bioskop dengan dua juta penonton. Dalam wawancara lain, Song Joong-ki berkata, "Tentu saja, aku iri karena Yoo Ah-in mencapai tingkat itu, peran utama adalah sesuatu yang harus dikagumi dan iri.. Bahkan kupikir Yoo Ah-in menawan".

Baik Yoo Ah-in maupun Song Joong-ki sama menawannya namun dengan cara yang berbeda.

Song Joong-ki juga berbicara tentang momen-momen yang paling memalukan. Ketika pewawancara bertanya apakah dia ingin menghapus kenangan apapun, aktor ini menjawab, "Kau hampir ... Oh, apa pun ... aku hanya akan memberitahumu. Ini adalah penampilan pertamaku di 'Music Bank' KBS 2TV".

Pada tahun 2009, Song Joong-ki adalah salah satu MC dari program tersebut namun kinerjanya sedikit aneh, menyanyi dan menari untuk lagu populer dari 4minute
"Hot Issue", aktor ini berkomentar, "Setelah kinerjaku, fansku menyarankan agar aku tidak pernah menari lagi. Aku benar-benar ingin menghapus moment ini".

Lihat di bawah untuk video penampilannya di "Music Bank" dan putuskan sendiri! (Segmennya dimulai pada 2:30)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted