Pesan sponsor!

2011/11/11

Kim Bum tentang karakternya drama terbarunya !

from http://imoetkorea.blogspot.com/2011/11/kim-bum-tentang-karakternya.html |shared by koreabanget!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3DJFf0YIIyyNk0gzi8TwZ_atP1NMqZDxR47JK8bSdFGiEQNrJUdG4LsZPtlFO6mkwx6qMbAkqNapOo_fdJsyOJGzg3EhNeDFZLtFUpEGV_bhk9JdmiRy6loYr3S9JnIZC0ryvW1N2RwU/s1600/5NOV.jpg
Aktor Kim Bum mengungkapkan bahwa karakter adalah sebuah 'tantangan besar'.

Kim Bum memainkan peran empat dimensi, tetapi murni dan cerah Lee Gook-soo dalam drama khusus jTBC "Padam Padam ... The Sound of His and Her Heartbeats", yang akan datang pada Desember ini.

Gook-soo biasanya cerah dan naif, tetapi ternyata bisa berbalik 180 derajat dan bertindak serius ketika situasi membutuhkannya, memamerkan kharisma yang kuat seperti malaikat pelindung yang akan melakukan apa pun untuk Kang-chil (Jung Woo-seong).

Kim Bum mengatakan, "Lee Gook-soo adalah sesuatu yang belum pernah kulakukan sebelumnya dan itu merupakan tantangan besar karena ia telah memiliki begitu banyak wajah, tapi itu menyenangkan dan berkibar".

"Padam Padam ...The Sound of His and Her Heartbeats" adalah tentang Yang Kang-chil yang keluar dari penjara setelah 16 tahun dituduh melakukan pembunuhan, ditemani Jeong Ji-na (Han Ji-min), yang sangat realistis dan egois, dan malaikat manusia Lee Gook-soo. Akan datang segera pada 5 Desember 2011.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted