Pesan sponsor!

2011/11/26

Tablo Ungkap Dia Menjadi Lebih Diam Setelah Hiatus!

from http://yeppopo.wordpress.com/2011/11/26/news-tablo-ungkap-dia-menjadi-lebih-diam-setelah-hiatus/ |shared by koreabanget!

Rapper Tablo membuka tentang perubahannya secara mental selama waktu dia jauh dari industri.

Pada 25 November, Tablo membuat penampilan radio pertamanya sejak comebacknya melalui MBC FM4U‘ ‘Bae Chul Soo’s Music Camp‘, dan mengupdate pendengar mengenai hidupnya.

Selama dipaksa hiatus, tablo mengungkapkan kalau dia tidak bisa meninggalkan rumah. Dia mengatakan,Pertama saya memiliki banyak pemikiran yang saya seharusnya tidak miliki. Pemikiran2 buruk, pemikiran2 yang tidak membantu siapapun.”

Dia melanjutkan, “Namun, dengan mendengarkan album saya, kalian bisa mendengar kalau tone dari lagu2 berubah. Mereka sedikit lebih pada sisi positif. Ketika sedang refleksi, saya menyadari kalau saya memiliki begitu banyak orang dan hal2 di sekitar saya untuk bersyukur (berterima kasih), ini membuat saya mulai berfikir lebih positif.”

Tablo juga mengungkapkan bagaimana kepribadiannya menjadi kurang suka bicara selama hiatusnya. “Di rumah, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk berbicara. Saya dengan bayi saya, tapi dia belum bisa berbicara. Plus, aneh berbicara pada diri saya sendiri, jadi menjadi diam hanya menjadi sebuah kebiasaan. Sebelumnya, saya rasa saya begitu sibuk chatting dimana saya berfikir relatif kurang dibandingkan. Namun, sebanyak saya menjadi diam, saya memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan mengenai hal2.”


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted