Pesan sponsor!

2009/05/17

Innocent Step (2005)

~korean addicted~ ^-^V


Innocent Steps adalah satu dari sedikit film yang mengisahkan tentang dunia tarian yang digarap dengan serius. Dalam film ini Moon Geun-yeong berperan sebagai Jang Chae-rin adalah sebagai wanita korea berusia 19 tahun yang lama tinggal di RRC. Suatu hari dia pergi ke Korea untuk menggantikan kakaknya untuk menjadi pasangan 'istri' seorang penari handal dan dikagumi karena reputasinya Na Young-sae ( Park Geon-hyeong). Young-sae sebenarnya telah lama absen dari dunia tari sejak mengalami cedera fisik dan psikologis beberapa tahun silam. Tapi, suatu hari temannya datang ke apartemen Young-sae untuk memberikan pasangan 'istri' yang harus dijemput di pelabuhan. Sang teman melakukan ini, untuk memberikan Young-sae parner dalam kompetisi tari yang akan dilakukan 3 bulan lagi.

Awalnya Young-sae malas untuk menjemput sang 'istri', tapi karena panggilan hati yang memang masih mencintai dunia tari, maka ia pun pergi menjemput sang 'istri' tanpa membuka amplop berisikan foto sang 'istri'. Keruan Young-sae tak menemukannya sampai pelabuhan sepi. Saat sedang memarahi temannya di telepon dengan menyebut nama kakaknya Chae-rin, maka Chae-rin serta merta memberi tahu Young-sae yang telah lama duduk bersebelahan dengannya, bahwa dialah yang dicari dan ditunggu-tunggu Young-sae.

Singkat kata, sesaat setelah mendaftarkan pernikahan palsunya ke departemen keimigrasiaan di korea, baru diketahui bahwa Chae-rin bukan wanita yang seharusnya 'dinikahinya'. Maka muncul perasaan kecewa muncul menyeruak dalam dirinya dengan mengusir Chae-rin dari apartemennya. awalnya Chae-rin bersikeras tinggal bersama dengan Young-sae dan minta diajari menari olehnya. tapi karena sudah kepalang kecewa dia tetap mengusir Chae-rin.

Chae-rin akhirnya pergi dan diambil kembali oleh teman Young-sae. Teman Young-sae pun sangat kecewa karena uang untuk mentransfer Chae-rin dari RRC ke Korea menjadi sia-sia. Chae-rin pun diiming-imingi belajar menari dan bekerja padahal dipekerjakan sebagai 'cewe' pelayan di bar.

Untungnya, Chae-rin bisa selamat dari perannya sebagai 'cewe' setelah dijemput oleh Young-sae yang akhirnya mau mengajarinya menari karena melihat keseriusannya berlatih menari.

~saat Young-sae menjemput sang 'istri' dari pekerjaan 'cewe'~

Maka, hari-hari Chae-rin pun dipenuhi oleh latihan menari. Kebersamaan pun terbentuk diantara mereka sehingga ikatan emosional pun terjalin. Apalagi saat mereka sedang menari, yang mengharuskan badan satu sama lain berdekatan. Awalnya Chae-rin sangat malu untuk menempelkan badannya ke Young-sae, tapi Young-sae meyakinkan Cahe-rin untuk menimbulkan perasaan mencintai pasangan saat sedang menari. Maka, karena keyakinan itulah kualitas menari Chae-rin, semakin hari semakin baik.

~saat-saat Chae-rin belajar menari bersama Young-sae~

Namun sayang, lagi-lagi Young-sae harus dikhianati oleh teman yang dipercayanya. Ternyata Chae-rin telah dijual. Tak tanggung-tanggung, Chae-rin dijual ke rival menarinya dulu (Jeong Hyeon-su) yang dulu juga telah merebut pasangan menarinya yang membuat cedera psikolosnya beberapa tahun silam. Karena ketidakinginan Young-sae menyerahkan Chae-rin yang telah dijual itu kepada rivalnya, Young-sae disiksa oleh anak buah Jeong Hyeon-su. akhirnya dengan berat hati dia bisa melepaskan sang 'istri'.

Lalu, bagaimanakah nasib Young-sae? Akankah dia mengikuti kompetisi menari yang tinggal menunggu hari? Lalu bagaimana dengan perasaanya pada Chae-rin? Akankah tersambut? lalu bagaimana juga dengan nasib Chae-rin? Apakah harus kembali ke RRC atau tetap di Korea dengan menari bersama Jeong Hyeon-su?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted