Pesan sponsor!

2009/05/24

Our School ET (2008)

~korean addicted~ ^-^V

Our school ET, Interesting to be seen because inside was gotten Lee Min-ho, Park Bo-young, Baek Seong-hyeon and of course Kim Soo-ro. Kim Soo-ro is an actor, who is had the hour flew high in the world acting, so his acting capacity was not doubted again.

This Movie told about a sport teacher who tried to become the English teacher because want to continue to taught. Some day, guru Seong-geun (Kim Soo-ro) dikritik oleh banyak orang tua siswa yang tidak menyukai keberadaan mata pelajaran olahraga. Ini dikarenakan mata pelajaran oleh raga tidak dipakai untuk ujian masuk ke perguruan tinggi. atas dasar inilah akhirnya pihak sekolah memecat sang guru. Tapi, sang kepala sekolah yang tak lain adalah guru dari sang guru olah raga itu, tak rela mantan anak muridnya dikeluarkan begitu saja dari pekerjaannya, meminta ke pada Seong-geun untuk menjadi guru bahasa inggris. Tak keruan seong-geun yang memiliki otak pas-pasan kebinggunggan. dia harus belajar mati-matian untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya juga bisa mengajar bahasa inggris.
~sang guru olah raga yang diharuskan menjadi guru bahasa inggris~

Disisi lain, Seong-geun merupakan guru yang gokil. Suatu hari kedapatan anak-anak muridnya berlarian menuju atap sekolah. Sesampainya di atas sekolah, dia mendapati anak muridnya yang mau berkelahi. Jika guru lainnya malah melerai dan menyetop bahkan menskor murid-murid yang mau berkelahi, maka Seong-geun justru menjadi wasit pada perkelahian itu. Malah dia juga menyuruh untuk taruhan. Hahaha..dasar guru gokil!!! Mungkin ini dilakukannya karena sebagai darah muda (anak-anak muridnya, red!), saat dilarang disekolah pasti akan melakukannya di luar sekolah. Tentu perkelahian di luar sekolah lebih fatal akibatnya ketimbang di sekolah dan diawasi oleh sang guru (Hehehe,, boleh juga nih ide Soeng-geun..^^)
~Seong-geun, sang guru gokil~

Selain gokil, Seong-geun jug perhatian terhadap para muridnya. Yang mengharukan, dia mengumpulkan uangnya untuk biaya masuk perguruan tinggi anak muridnya yang kurang mampu (Kayaknya, patut dicontoh juga ya guru yang satu ini).

Namun, semua itu akan hilang saat Seong-geun harus pergi dari sekolah karena masalah ketidakcocokan wali murid dengannya. Lalu, bagaimanakah nasib selanjutnya dari si guru Seong-geun ini? Apakah dia berhasil membuktikan bahwa dirinya juga pantas mengajar bahasa inggris?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted