Pesan sponsor!

2009/09/01

1 Oktober 2009

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Loh, jangan heran sama judul. Hari ini emang masih tanggal 1 September 2009. Hanya saja, dari tadi, aku memikirkan drama-drama yang bakal tayang tanggal 1 Oktober merupakan drama-drama yang gak bisa dilewati. Ketiga drama itu dibintangi oleh hallyu star - hallyu star yang oke punya.

Drama pertama adalah Lady Castle aka My Fair Lady yang dibintangi oleh Yoon Eun-hye, Yoon Sang-hyun dan Jung Il-woo. Drama ini telah tayang sebanyak 4 episode di Korea sono dan sukses menyita para nitizen untuk tetap mantengin drama ini. Episode keempatnya sendiri tanggal 27 Agustus kemarin, berhasil menyabet 17.9% (2nd) mengalahkan Swallow the Sun 14.7 % (7th) dan Hon 9.6% (16th) yang tayang pada jam yang sama.

Drama kedua adalah drama pengganti Hon, Heading To The Ground yang dibintangi oleh U-Know Yunho dan Go Ara. Drama ini akan tayang tanggal 9 September 2009 dan segera bersaing rating dengan My Fair Lady. Yang jadi pertanyaan tanggal 9 September ini adalah, apakah ketenaran Yun-ho mampu mengalahkan si 'My Fair Lady'-nya Eun-hye?

Drama ketiga adalah drama pengganti Swallow the Sun, You Are Beautiful yang akan dibintangi oleh Jang Geun-seok dan Park Shin-hye. Drama ini akan tayang tanggal 1 Oktober 2009 dengan catatan bahwa Swallow the Sun tidak bertambah episodenya.

Wah tanggal 1 Oktober 2009 bener-bener perang bintang-bintang muda berbakat. Ayo nitizen kalian pilih Eun-hye, Yun-ho atau Geun-seok? Kalo aku sih jelas tiga-tiganya!

[01.bmp]

4 comments:

  1. jang geun suk pastinya.......
    Ho ho ho ho

    ReplyDelete
  2. pilhan yang tepat! terbukti rating terbagus dari ketiga drama itu....adalah dramanya jang geun seok!..heheh

    ReplyDelete

KoreanAddicted