Pesan sponsor!

2009/09/15

2 Tahun yang Terasa Lama!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Dan memang lama. Yup, pria-pria ganteng paporit qita-qita pecinta drama Korea harus wamil selama 2 tahun. Itu artinya mereka gak bakal muncul dalam iklan, drama apalagi film. Qita bisa liat mereka berekting lagi nanti sekitar tahun 2011. Wah.. 2 tahun lagi umur gw udah berapa yah? Dan belum tentu mereka bakal langsunf dapet kontrak film/ drama. Karena Mungkin 2 tahun kedepan bakal muncul aktor-aktor tampan lainnya yang bisa membuat qita sedikit melupakan mereka. Hehe.. secara, qita kan penggemar pria-pria tampan. Hahaha! Btw, siapa aja sih yang udah pergi dan yng mau pergi? Check this one out!

Lee Dong Wook setelah menyelesaikan drama terbarunya "Partner" segera menyusul temen2 yang laen buat mengabdi pada ibu pertiwi..wookie baek2 ya disana.


Kim Rae Won yang membuat gw jatuh cinta pada pandangan pertama di "My Love Patzzi".


Gong Yoo always miss him pengen liat acting kerennya lagi kayak di "Coffee Prince".


Jo In-sung yang pergi Wamil dengan meninggalkan film yang cukup bikin gw sempat ilfeel sama dia gara2 actingnya di "Frozen Flower".


Kim Jung Hoon, siapa yang bisa ngelupain kharisma Pangeran Yul di "Goong"



Jae Hee siapa yang bisa melupakan keusilan Mong Ryong yang membuat Chunyang Jatuh cinta di " Sassy Girl, Chunyang"

Jo Hyeon-jae liat acting pertamanya di "1 Mom and 3 Dad" cowok matre yang akhirnya jatuh cinta pada karakter yang di perankan oleh Eugene.


Joo Ji Hoon setelah menyelesaikan hukuman 120 jam pelayanan public akibat penggunaan obat2 terlarang akhir tahun ini akan segera bergabung dengan teman2nya untuk ikut WAMIL.


Lee Dong Gun, Lovers in Paris pertama kali gw liat actingnya namun sepertinya namja yang satu ini harus menunda keinginannya untuk ikut Wamil akibat anemia yang di deritanya.


Kim Jae Won, senyumnya yang tulus dan juga drama "Wonderful Life" yang membuat namja ini selalu ada di ingatan gw.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted