Pesan sponsor!

2009/09/11

Kim Hyun-joong kena Flu Babi!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

hyun

Wah, kasian yah Hyun Oppa yang satu ini. Abis konser grup-nya SS501 di Malingsia ups.. Malaysia dari tanggal 3108 sampai 0309, doi dinyatakan positif Flu Babi atau Swine Flu.

Sebenernya gak pas baru pulang dari negara itu sih, cuma saat Hyun Oppa udah mengeluh sakit saat dia promosi BBF di Jepang tanggal 5-6 September kmarin. Pas mau pulang, Leader langsung demam tinggi .. kelemahan leader yang satu ini emang kondisi badan nya gampang drop.

Pernyataan ini dibenarkan oleh pihak DSP Entertaiment tanggal 10 September 2009 yang mengatakan Hyun Oppa sedang dirawat dirumah sakit Jepang..

Jadi Kim Hyun Joong akan tetap berada di Jepang untuk setengah bulan. DSP mengatakan “Dia sedang menerima perawatan di rumah sakit Jepang.Masa pengobatannya sekitar stengah bulan.Kondisinya sekarang sudah berangsur membaik.Kami akan terus memeriksa kondisinya sekarang”.Jadwal promosi yang udah ditetapkan, tergantung kesehatan Leader..

Ayokk! Doain leader,moga cepat sembuh . . Tapi kira-kira, dia dapet virus H1N1 dimana ya? Pas di Korea mau ke Malaysia, dari Malaysia ke Korea, apa dari Korea ke Jepang? Hehehe . .


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted