Pesan sponsor!

2009/09/14

200 Pounds Beauty: The Sequel coming soon!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

[00000000001.bmp]

Masih ingat sama film di atas? film yang pernah juga di bajak sama FTV Indonesia ini sempat jadi film paling laris di tahunnya. 200 pounds beauty (judul koreanya, Being Beautiful Woman is Painfull) yang membesut artis cantik Kim Ah-joong sebagai Hanna, dan Joo Jin-mo sebagai Sang Jun ini memang sarat akan issu operasi plastik sebagai sebuah solusi.

Baru-baru ini KM Culture sebagai perusahaan yang memproduksi film tersebut resmi mengumumkan bakal dibuatkan sequel untuk film yang pernah menyabet 2 kategori penghargaan di Grand Bell award tahun 2007.

Awalnya pihak KM Culture bakal meneruskan kembali sesuai cerita dalam film 200 pounds ini, tapi akhirnya mereka memutuskan untuk hanya ‘mencomot’ benang merah dari film itu yaitu tentang operasi plastik.

Sequel film yang bakal di beri judul Korea “Being Mother and Daugter is Paintful” akan di sutradari oleh orang yang berbeda dari film yang pertama. Belum dipastikan siapa yang bakal berperan didalamnya mengingat sequel filmnya tidak melanjutkan dari film yang pertama.

Plastic Surgery memang bukan barang aneh untuk ukuran di Korea sana. Secara dari artis cowok, artis cewe ampe masyarakat umum disana sebagian besar udah pernah ngerasain. Mungkin karena hal inilah KM Culture pengen ngebuat sequel walaupun yang diambil cuma benang merahnya doang. Jadi kalo tema Plastic Surgery diangkat lagi . . . biasa aja ah . . But . . Layaklah buat ditunggu, secara buatan Korea gitu loh! Hehehe . .

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted