Pesan sponsor!

2009/09/14

Review Timeless (2006)

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
http://3dogawa.files.wordpress.com/2009/07/clip-video-timeless.jpg?w=499&h=322
Music video ini keren banget dah! Lagunya nyentuh, cerita nya nyentuh, modelnya ganteng, wakakaka! Coba jadiin film, hmmm… sayang cuman MV doang…

MV Timeless yang dibuat 2 episode mungkin udah lama. MV ini dibuat tahun 2006. Dengan penyanyi Xiah Junsu (DBSK) dan Zhang Ri Yin/Zhang Li Yin/ Jang Ri-in.

Single Timeless yang juga dinyanyiin sama Kelly Clarkson feat Justin Guarini, menempati peringkat nomor satu di Korea waktu tahun 2006. Banyak faktor yang memungkinkan lagu dan MV-nya banyak dicari orang.

1. Model video klipnya cakep, ganteng dan cantik. Modelnya : Han geng (Hankyung), Lee Yeon Hee (Yeon Hee), Choi Shi Won (Siwon). Hankyung dan Siwon merupakan personel SuJu dan Yeon Hee adalah artis yang pernah bermain film korean “Millionaire First Love” bersama Hyun Bin, dan baru – baru ini di mendapat penghargaan setelah berperan dalam sebuah korea drama judulnya “East Of Eden”.

2. Penyanyinya punya suara yang keren dan tampang oke. Xiah Junsu Personel DBSK dan Jang Ri-in yang merupakan penyanyi asal China yang laku di Korea dan disebut-sebut sebagai Boa-nya China.

At conser (Zhang Li Yin feat Xiah DBSk)

Oke kayaknya pengantarnya cukup. Sekarang kita masuk ke reviewnya. Choi Si Won di video klip ini dia berperan jadi anggota teroris. Dia menyandra seorang gadis yang diperanin ama Lee Yoon Hee.

Part (01)

Ketika dia di sandra, datanglah beberapa polisi untuk menyelamatkan gadis itu. Ternyata yang nyelamatin seorang polisi muda bernama Han Kyung (salah satu personil “Super Junior” bersama Choi si won !!). Akan tetapi, ketika dia ingin menyelematkan gadis itu, diapun TERTEMBAK karena seorang polisi memaksakan untuk menembak PENYANDRA itu, namun gagal. Ketika di rumah sakit, si polisi yang terkena tembak itu, dalam keadaan kritis dan tidak bisa diselamatkan lagi.

Part (02)

Sementara itu, Si penyandra Choi Si Won itu ternyata meliki serangan jantung. Ketika itu dia pingsan mendadak. Mulanya dia tidak bisa di sembuhkan. Namun berkat donor jantung dari seorang pasien, akhirnya diapun bisa selamat.

Part (03)

Waktu berlalu, Choi Si won yang kembali ke kehidupan barunya merasa ada yang begitu aneh. Ketika ia mengendarai mobil, muncul wajah wanita yang pernah ia sandra itu, sedang tersenyum. Ia berusaha untuk menghilangkan ingatan itu. Akan tetapi, ketika ia memandang ke arah samping, ia melihat sebuah toko, yang mana di dalam toko yang berjendela transparan itu duduk seorang wanita yang ada dalam pikirannya. Segera ia menghentikan mobil itu dan turun dari mobilnya.

Part (04)

Namun, Lee Yoon Hee tidak dapat mengenal siapa pembunuh sekaligus yang menyandranya karena saat itu penyandra memakai topeng penjahat (ala teroris berwarna hitam, yang kelihatan hanya mata dan mulut !!!). Mereka berduapun bertemu, saat itu Choi Si won merasakan skit pada jantungnya, segera Lee Yoon Hee membantunya duduk di kursi dan memberikan ia minum.

Part (05)

Ketika mereka saling berbicara (di situ tidak di perdengarkan apa yang mereka bicarakan), namun ketika Lee Yoon hee masuk ke dalam tokonya. DAN TERNYATA terletak di meja foto bergambarkan Lee Yoon Hee bersama poisi yang pernah ia tembak. Segera Choi Si Won berpikir. Ketika sampai di rumah, ingatan itu terus ada di dalam pikiran Choi Si Won.

Part (06)

Diapun segera pergi ke Rumah Sakit apa sebenarnya yang terjadi. Karena rasa keingintahuannya, ia mencoba masuk ke ruangan data-data orang yang memberikan donor organ tubuh. Diapun mulai mencari. Hingga akhirnya yang ia dapat, TERNYATA yang memberikan donor jantung kepadanya adalah…………, Polisi yang pernah dia tembak.

Part (07)

Betapa terkejutnya dia setelah tahu atas kejadian ini. Iapun segera membongkar lemarinya, dan mencari sebuah barang, yaitu sebuah kalung yang pernah ia dapat. ketika ia berhasil lolos dari kejaran polisi setelah melepaskan wanita yang ia sandera, tidak sengaja ia mendapat kalung itu.

Part (08)

Dan kalung itupun ditemukan di dalam lacinya, ketika ia memegang kalung itu dan membuka apa yang ada dalam isi kalung berbentuk love itu, tergambar foto yang sama dengan foto yang ia lihat di toko Lee Yoon Hee.

Part (09)

Dengan rasa menyesal, pelan – pelan ia pergi menuju toko Lee Yoon Hee bersama kalung yang berada di tangan kanannya. Kebetulan, gadis itu berada di depan tokonya. gadis itu bingung mengapa orang itu datang lagi. gadis itu mulai mendekat.Gadis itu memandang Choi Si Won yang tertunduk kepalanya.

Tanpa mengucapkan kata, diapun berhenti dan mengangkat tangan kanannya dengan menguraikan kalung itu tepat di hadapan Lee Yoon Hee. Mula – mula Lee Yoon Hee hanya terdiam dan bingung mengapa kalung itu berada padanya.

Part (10)

Choi si Won memberikan kalung itu pada Lee Yoon Hee, dan Choi Si Wonpun tertunduk dan menangis.

Ia merasa bersalah atas apa yang dilakukannya. Sementara Lee Yoon Hee pun kaget dan menangis, ia kembali teringat akan kejadian itu bersama dengan orang yang dicintainya itu.



ending timeless

Untuk adegan terakhir kalo bisa dbikin dialog, mungkin kek gini yah..

Yeon Hee : kamu…kenapa datang lagi ?
Siwon : miane… (maaf)…, *sambil menyodorkan kalung milik Ini*
Yeon Hee : *kaget..shock… bingung…* bagaimana ini bisa ada padamu ?
Siwon : Maafkan aku… maafkan aku… *sambil berlutut…*

Hening…

Yeon Hee : kau….kau…apakah kau… ??
Siwon : maafkan aku, kumohon maafkan aku… *kali ini menangis*
Yeon Hee : *menangis dan memeluk kalungnya*… kau perampok itu…, benar kan !
Siwon : benar… dan akulah yang telah membunuh kekasihmu…*berlutut menangis*
Yeon Hee : *nggak bisa ngomong apa-apa lagi selain nangis*
Siwon : dan jantung kekasihmu, telah menyelamatkanku. Aku benar-benar tidak pantas hidup…
Yeon Hee :…. Bagaimana mungkin,,, Hankyung.. *menangis pilu*
Siwon : aku telah bersalah padamu, pada Hankyung dan aku tak pantas mendapatkan jantung ini…

4 comments:

  1. nonton dimana sh
    isa minta linkny gak ??
    kirim ke emailQ y
    reikazu.iruka@gmail.com
    soalnya nyari2 di mbak yutub g dapat yang HD nya
    thx y

    ReplyDelete
  2. massa gak ketemu? skali ketik 'timeless xiah + jang ri in' juga pasti ketemu. ada 2 episode http://koreabanget.blogspot.com/2009/09/lyric-timelesskorean-version-jang-ri-in.html

    ReplyDelete
  3. dapet sih dapet
    tapi yang HD nggak ada
    kalo nggak HD nggak asik

    ReplyDelete

KoreanAddicted