Pesan sponsor!

2009/09/26

Jun Ji Hyun dan Zettai Kareshi versi Korea ?

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from sinemakorea , source: DongA via dramabeans

Setelah sepak terjangnya di ranah Hollywood terbayar dengan sebuah film adaptasi dari manga jepang, Blood: The Last Vampire (mesti tidak mencetak box office), kabarnya Jun Ji-Hyun, si ratu iklan Korea bakal kembali ke layar kaca setelah kurang lebih 10 tahun sejak serial lawasnya ‘Happy Together’ bareng aktor yang kebetulan juga mulai berkiprah di Hollywood, Lee Byeong Heon ditayangkan di televisi lokal Korea.

Kabar yang bikin Korean drama/movie lovers ini penasaran, Ji-Hyun bakal menjadi lead actor untuk sebuah drama adaptasi (lagi-lagi) manga dari Jepang dengan judul Zettai Kareshi (Absolute Boyfriend). Meski kabar ini belum final, tapi bocoran yang di dapat sudah cukup lengkap, dimana Zettai Kareshi versi Korea ini bakal di sutradari oleh PD Kim Min-shik, sutradara yang telah menyutradari serial Queen of Housewives dan Before and After: Plastic Surgery (ada yang dah nonton?).

Manga bergenre fantasy-romance Zettai Kareshi sendiri sebelumnya telah di adaptasikan tahun lalu ke dalam dorama sepanjang 11 episode yang di tayangkan di Fuji TV dengan lead actors : Hayami Mokomichi sebagai Night Tenjo, (omg,omg!!) dan Aibu Saki sebagai Izawa Riiko.
Jika pada versi dorama, Izawa Riiko seorang wanita muda di pertengahan 20-an adalah seorang pekerja kontrak di sebuah perusahaan bakery, dan selalu mengalami kegagalan dalam kisah percintaannya dengan pria, lalu tanpa sengaja malah memesan sebuah android (robot berwujud manusia) yang memiliki misi menjadi kekasih absolutnya. Di versi korea, peran Izawa Riiko bakal di lakoni Ji-hyun dengan cerita yang sedikit berbeda, karena ia bakal perperan sebagai seorang perempuan berusia 30 tahun yang bekerja sebagai penata rambut di sebuah salon yang kurang ramai. Perempuan ini menyimpan sakit hati oleh mantan pacarnya yang telah menghianatinya karena mendadak menjadi seorang bintang film yang sukses. Karena kesedihan tersebut, ia memutuskan memesan sebuah ‘pria idaman’ dalam bentuk sebuah android.

Zettai Kareshi versi Korea bakal di tayangkan di MBC sebanyak 16 episode sekitar akhir tahun ini, atau awal tahun 2010. Belum ada kabar resmi mengenai hal tersebut maupun judul korea yang bakal di lansir.
Jika klarifikasi resmi dari Ji-hyun telah keluar, maka ini adalah ‘comeback’nya yang sangattttt lama (10 tahun) dari dunia layar kaca.

Sekarang yang menjadi pertanyaan besarnya adalah: SIAPA YANG BAKAL JADI NIGHT TENJO VERSI KOREA si android tampan yang hobi ngomong, let’s have a sex itu? punya kandidat yang cocok, girls? *wink-wink*

http://milkteazoo.files.wordpress.com/2008/10/zettai_kareshi_138.jpg


No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted