Pesan sponsor!

2009/12/12

It’s Raining Trophies for Rain at the 14th Asia TV Awards

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[20090224_rain_605.jpg]
Rain yang pernah dibuatkan film dokumenternya oleh Bang Productions (Rumah produksi yang berbasis di Singapura) untuk ditayangkan di Discovery Channel bulan Februari 2009 lalu akhirnya menerima tiga dari empat penghargaan yang dinominasikan pada 'Hip Korea, Seoul Vibes'.

'Hip Korea, Seoul Vibes' merupakan film dokumenter yang terinspirasi dari budaya pop Korea yang semakin merasuki dunia internasional (termasuk indonesia di dalamnya dong . . :D!) dan Rain yang (bisa dibilang) memimpin di depan. Isi dokumenternya difokuskan pada usaha seorang Rain yang pada awalnya hanya seorang pemuda canggung yang hidup dalam kemiskinan dan rasa sakit akan kehilangan ibunya untuk menjadi bintang dunia yang saat ini tidak bisa hanya dipandang sebelah mata berarti bagi orang-orang diluar sana yang masih menutup mata buat Rain, sekarang bukalah kedua mata kalian. :)

Dengan persetujuan dari Rain, akhinya kru produksi film dokumenter ini mengikuti Rain selama enam bulan untuk menangkap semua momen yang Rain lakukan. Bahkan dalam film dokumenter itu juga membahas tentang film barunya "Ninja Assassin" yang diproduksi oleh Wachowski brothers. Selain itu juga ada banyak wawancara mulai dari entertainer Kim Jae-dong, U.S. television host Stephen Colbert, Susan Sarandon who co-starred with him in the film "Speed Racer" dan ada juga paman JYP yang melatihnya sebelum Rain membuat perusahaan sendiri (J. Tune Entertainment). Cek film dukumenternya.

3 Desember lalu saat Rain konser LOR-nya di Indonesia, Asian Television Awards (ATA) ke-14 digelar di Singapura. ATA merupakan acara yang dibuat untuk memberikan penghargaan bagi industri televisi Asia dari banyak negara termasuk Korea, Jepang, Cina, India, Australia dan Selandia Baru (Indonesia gak ikutan ya?). Tahun ini, ada 1.020 program dari 16 negara yang bersaing untuk 204 penghargan.

Di ATA inilah film dokumenter tentang Rain dinominasikan dalam empat kategori, yaitu Best Infotainment Program, Best Direction, Best Music Program, and Best Cross-Platform Content. Dari empat kategori itu, 'Hip Korea, Seoul Vibes' berhasil menyabet Best Infotainment Program, Best Music Program, and Best Cross-Platform Content.
[hiphop.jpg]
Congratulations to Rain, J. Tune Entertainment, and Bang Productions for winning the awards.

Bonus corner:
~ Video + Pic kepergian Rain dari Jakarta (Bandara Soekarno Hatta) menuju Jepang:

Image and video hosting by TinyPic

cre: Febrina Rainaya Widyanastuti @ FB

~ Pikku-pikku Rain nyampe Jepang
ImageHost.org
rain_nyampe_di_jepang2.jpg (33 KB)rain_nyampe_di_jepang3.jpg (34 KB)rain_nyampe_di_jepang4.jpg (27 KB)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted