Pesan sponsor!

2009/12/22

Januari (2010) - Harper’s Bazaar Korea - Kim Sun-ah


~korean addicted~ ^-^V

Kim Sun-ah bertransformasi! Yang biasanya memiliki karakter unik dan energik atau biasanya aneh dan humoris dalam pemotretan untuk majalah Korea Harper’s Bazaar, dia menampilkan sisi karisma dan kepercayaan dirinya.

Kim Sun-ah menjelaskan, "Ketertarikanku pada pemotretan ini terus meningkat karena setiap lampu blitz menyala, aku merasa segar dan seperti baru dilahirkan, sebab pemotretan kali ini juga memungkinkan saya untuk menampilkan sisi dari diriku yang selama ini tersembunyi. Diusiaku yang seperti sekarang ini, memungkinkan aku untuk terus introspeksi diri agar aku dapat dikenang sebagai aktris yang selalu muncul dengan sesuatu yang baru dalam artian tidak monoton. Apakah image 'older sister next door' atau 'provocative femme fatale'."

Salah seorang kru pemotretan juga memuji keprofesionalan Kim Sun-ah dengan mengatakan, "Saat bersama Kim Sun-ah pemotretan menjadi menyenangkan. Dia juga membuat suasana menjadi hidup. Namun saat kamera aktif, dia langsung berubah menjadi sangat profesional dan siap memamerkan karismanya."

[kimsunah92.jpg]
[kimsunah91.jpg]
[kimsunah89.jpg]
[kimsunah90.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted