Pesan sponsor!

2009/12/29

"Picking the Stars/ Wish Upon A Star" Press Conference

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Pada tanggal 28 Desember 2009 kemarin, SBS menggelar Press Conference untuk drama terbarunya 'Wish Upon a Star'. Bertempat di SBS Headquarters - Seoul, acara ini dihadiri oleh para pemainnya.

'Wish Upon a Star' aka 'Picking the Stars' adalah drama terbaru SBS yang akan tayang setelah 'Temptation of an Angel' ini dibintangi oleh Kim Ji-hoon (Golden Era of Daughter-In-Law, Love & Marriage), Choi Jeong-won (Famous Princessess, Kingdom of The Wind) dan Chae Young-in (Cruel Temptation/Temptation of a Wife).

Drama ini mengisahkan percintaan dua insan manusia yang bekerja dalan perusahaan asuransi yang sama. Yang cowok sebagai pengacara, yang cewek sebagai karyawan. Won Kang-ha (Kim Ji-hoon) seorang pengacara yang memilki trauma terhadap ibunya sehingga dia susah membuka hati untuk orang, sementara Jin Pal-kang (Choi Jeong-won) seorang wanita 25 tahun yang harus menjadi single parents bagi lima saudaranya semenjak orang tuanya meninggal.

Bagaimanakah kisah mereka? 'Wish Upon a Star' akan hadir setiap hari Senin dan Selasa jam 9 pm KST mulai 4 Januari 2009. Watch live Korean TV online →
[Choi-Jeong-won-200x300.jpg]

~Choi Jung-won, Park Ji-bin, Kim Yuri, Joo Ji-won, Chun Bo-geun~

[pcs3.jpg]
~3 lead character: Kim Ji-hoon, Choi Jeong-won, Chae Young-in~
[kjhx.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted