Pesan sponsor!

2010/01/05

New Year - New Drama!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[untitled11.bmp]
Hari Senin tanggal 4 Januari 2010, merupakan hari pertama drama-drama baru menunjukkan giginya. Drama-drama baru itu sama-sama baru memasuki episode pertamanya tetapi dengan waktu yang bersamaan, masing-masing drama baru ini mendapatkan rating yang berbeda-beda.

Drama-drama baru ini adalah God of Study, Jejoongwon, Pasta dan Wish Upon a Star. Keempatnya bertarung pada waktu yang sama untuk mendapatkan perhatian penonton Korea. Akhirnya tadi malam, pertarungan dimenangkan oleh God of Study yang berada diurutan teratas dengan 15.1%, diikuti oleh Jejoongwon dengan 14.9%, kemudian Pasta dengan 12.2% dan yang berada diurutan terakhir Wish Upon a Star harus cukup puas dengan 10.9%.

Keempatnya menyuguhkan empat rasa yang berbeda. God of Study adalah drama yang menampilkan tentang kehidupan di sekolah, Jejoongwon drama tentang rumah sakit modern pertama di Korea dengan setting masa lampau atau era Joseon pada tahun 1885, kemudian Pasta tentang ahli masak dengan setting restoran dan Wish Upon a Star menampilkan kehidupan karyawan perusahaan asuransi.

God of StudyJejoongwonPastaWish Upon a Star
GenreComedyMedical, Historical Romance Drama, romance
Trailer
Jadi apa pilihan yang nikmat untuk musim panen nanti? Sekolah? Rumah Sakit? Restoran? Atau Perusahaan Asuransi?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted