Pesan sponsor!

2010/01/21

Awal yang sulit untuk Kim Bum!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[stillmarry21.jpg]
MBC sepertinya akan kembali gusar lantaran drama terbarunya yang tayang perdana tadi malam, drama trendy 'The Woman Who Still Wants To Marry' ternyata hanya mendapatkan rating sebesar 5.5%. Rating ini cuma beda tipis dengan drama sebelumnya yang dibintangi oleh Lee Jun-ki 'Hero' pada penayangan perdananya juga hanya 5.4%. Memang sih, angka ini masih bisa naik atau bahkan malah turun.

'Chuno' yang semakin menguat pada penayangan episode kelimanya dengan 30,8% sementara melodrama 'Will it Snow for Christmas?' yang memang telah mengalami penurunan rating semenjak Chuno tayang mendapatkan 11%.

Angka-angka diatas didasarkan dari hasil penelitian AGB Niesel ini masih lebih bagus dibandingkan dengan lembaga survey lain seperti TNS Media yang menempatkan peringkat berturut-turut 30,3%, 9,7%, dan 4,7% untuk 'Chuno', 'Will it Snow for Christmas?', dan 'The Woman Who Still Wants To Marry'.

Kalo boleh dipikir-pikir, KBS sepertinya memulai tahun ini dengan kemenangan penuh disetiap drama yang ditayangkannya. Sebut saja God of Study merajai rating pada hari senin dan selasa serta Three Brothers yang merajai drama pada akhir pekan.

Too bad about rating 'The Woman Who Still Wants To Marry'! Semoga nanti malam ada perubahan. Sehingga MBC gak harus memotong-motong episode demi episode dari drama trendi ini seperti pada kejadian beberapa drama sebelumnya.

Dari pada ikutan gusar kayak MBC, better we enjoying Bonus
Wallpaper of Kim Bum from the drama:

2 comments:

KoreanAddicted