Pesan sponsor!

2010/01/30

Ryu Seung Beom Cameos For “Pasta”

[20100130102507041.jpg]
Aktor Ryu Seong-beom yang kebetulan saat ini sedang menjalin cinta dengan Gong Hyo-jin si pemeran Seo Yoo Kyung dalah 'Pasta' menjadi cameo di drama pacarnya. Hahaha! Sambil nyelem minum air ini mah! Doi di 'Pasta' sebagai bintang top terkenal yang pemarah dan merupakan pelanggan yang menjengkelkan di La Sfera restaurant - restoran tempat bekerjanya Yoo Kyung.

Bagaimana gak menjengkelkan, doi minta dibuatkan makanan yang tidak ada dalam menu! Maka, untuk menyerpis pelanggan yang menyebalkan itu, Seo Yoo Kyung dan Choi Hyun Wook ( Lee Seon-gyoon) memasak bersama. Itu artinya mereka berdua-duaan lagi. Hahaha!

Adegan ini direkam kemarin, 29 Januari 2009 (hari ini juga C.N. Blue menang di KBS Music Bank! Chukae..chukae..!). Saat proses perekaman ini, Ryu Seong-beom sempet-sempetnya bercanda sama Lee Seon-gyoon dengan bilang "Saya harap kamu tidak akan terlalu berarti untuk Yoo-Kyung (karakternya Gong Hyo Jin)", pernyataannya ini membuat seluruh kru tertawa ampe terbahak-bahak. Cieh! Cemburu niye . . prikitiw . . . :D

Sekedar inpfo Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Beom sudah saling kenal sejak TK, dan setelah bertahun-tahun bersahabat, akhirnya mereka memutuskan menjadi sepasang kekasih setelah ditepis berkali-kali alias sempet 'putus nyambung' kayak lagunya siapa itu ya?

Pasta yang telah memasuki episode kedelapan akhirnya mendapatkan perhatian lebih dari penonton dengan semakin bagusnya rating alis naik gitu loh! Jadi 14.9% pada tanggal 26 Januari kemarin. Duh sumpah! Dari drama-drama baru yang muncul, gw paling nunggu-nunggu drama ini. Pengen cepet-cepet panen . . Heu . .
http://img229.imageshack.us/img229/5339/pasta2y.jpg
It will be fun to watch him and his gf in a scene together ….http://img692.imageshack.us/img692/9582/pasta3.jpg
You see, Ryu Seong-Beom and Kong Hyo-Gin are a couple in real life.http://img686.imageshack.us/img686/782/pasta5.jpghttp://img59.imageshack.us/img59/9623/pasta4.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted