Pesan sponsor!

2010/01/31

Lee Min-ho Dicariin BANYAK Orang!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[untitled.bmp]
2009 memang telah berlalu. Januari 2010 akan segera berlalu. Jadi gak ada salahnya untuk melihat kebelakang sedikit aja, boleh dong?. Yahoo, sebuah portal web populer yang dioperasikan perusahaan yang bernama Yahoo! Inc. yang dirintis oleh David Filo dan Jerry Yang ini membuat review tahunan Yahoo! 2009.

Review yang difokuskan pada 10 pencarian terhangat untuk kategori selebriti memunculkan nama Lee Min-ho pada urutan keenam. How amazing! Mengalahkan aktris blue film asal Jepang yang harus puas pada posisi kesembilan saja.

Lee Min-ho yang terkenal di Indonesia lewat perannya sebagai Gu Jun-pyo di drama Korea berjudul Boys Before Flowers ini rupanya telah menarik minat para pengguna search engine (Yahoo! Search) untuk mengetik kata Lee Min-ho untuk mencari tahu segala sesuatu about him!

Lee min-ho memang terkenal lewat drama BBf-nya pada tahun 2009. Lalu apakah 2010 ini doi akan semakin terkenal lewat akting terbarunya dalam drama 'Personal Taste' dimana doi akan main bareng sama Son Ye-jin?

Hahaha! Sudahlah! Yang paling penting adalah Korean Wave semakin melanda Indonesia. Jadi Min-ho, kapan kamu ke Indonesia?
http://i3.photobucket.com/albums/y76/Jannaz/leeminho.jpg

1 comment:

  1. Emang ganteng ni cowok atu. God must be so happy when He created him :)

    ReplyDelete

KoreanAddicted