Pesan sponsor!

2010/01/30

2manyDJs (Soulwax) Meluncur di Seoul Bersama Lee Min Ki

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from dramabeans|koreatimes|deathrockstar|soompi|mangmangsoo@youtube|

Memang banyak sekali kejadian tanggal 29 Januari. Selain Shinee yang lagi JJNO (Jalan-Jalan di Negara Orang), 2manyDJs / Soulwax baru aja nyelesein konsernya di Seoul Korea tadi malem. Sebelum ke Korea, Belgian duo ini terdiri dari David and Stephen Dewaele ini sempet nyasar dulu ke Indonesia 20 Januari 2010 kemarin.
Di Indonesia, Dewaele brothers ini manggung di Bengkel Night Park Jakarta. Dengan disupport oleh DJ dari Lokal seperti Anton Wirjono (future10), LZBZ (Hanin&Oji)(WhoopThemFunk), Hogi (future10), Dipha (future10) dan Anggarez (WhoopThemFunk).
[detailPic100112152649.jpg]
Sementara di Korea, 2manyDJs / Soulwax disupport oleh Lee Min-ki, Japanese electro group 80kidz, electronica muse Sheean (pernah rekaman bareng Lee Min-ki) dan Locksmith Music Crew. Cek iklan konser ini.


Konser yang berlangsung di Seoul ini bertempat di Mel-On Ax Hall (Melon-AX Hall) dan diberi nama "Locksmith Adventure''. Locksmith Adventure telah menjadi konser jenis baru di Seoul ini merupakan konser pertama yang diselenggarakan oleh Locksmith music label.
Di Locksmith Adventure, model-aktor-musisi Lee Min-ki yang tahun lalu sempat mengeluarkan mini album berjudul No Kidding ini berkesempatan menyanyi di bawah namanya sendiri. Sebenarnya doi sebelumnya pernah perform pada acara festival di pantai Haeundae tapi hanya sebagai bintang tamu. Cek foto-foto Minki disini.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted