Pesan sponsor!

2010/01/15

C.N. Blue debut showcase!!!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[untitled.bmp]
C.N. Blue, akhirnya dengan hasil yang memuaskan mereka menyelesaikan debut showcase pada 14 Januari 2010 jam 4pm (waktu Korea) di Seoul KangNamGoo SeomYoo Centre.

Selama showcase, mereka juga menyatakan bahwa lagu 'Alone (외톨이야/ Oetoriya)' sebagai judul lagu dari debut mereka di dunia musik Korea.

Nama grup berasal dari 'Kode Nama Blue' dan mereka akan memamerkan pesona melalui berbagai konsep seperti 'Burning' 'Lovely' 'Untouchable' dan 'Emotional'.

Video showcase dibuka dengan beberapa potong dari penampilan mereka plus wawancara. Kemudian dilanjutkan dengan performance dari lagu debut mereka 'Alone'.
Dari video diatas, kita dapat melihat ada Park Shin-hye, Jang Geun-suk, Lee Hong-ki dari FT Island dan aktor Park Yong-ha (The Scam, The Slingshot). Selain selebritis yang datang menonton showcase C.N. Blue, hadir pula Jung Yong-hwa lain yakni Secretary of Korea Cheong Wa Dae.
[1.jpg]
~Cast of You're Beautiful (kompaknya mau nyaingiin cast of Boys Before Flower ya?)~
[2.jpg]
~Park Yong-ha, Lee Hong-ki, Jang Geun-seuk~

~Jung Yong Hwa & Jung Yong Hwa (Secretary of Korea Cheong Wa Dae) ~

PIC SPaM!
[showcase001.jpg]
[4.jpg]
[3.jpg]
[5.jpg]
[6.jpg]
~2 gitaris ehm..tampan lagi beraksi~
~Kalo yang ini lagi pada serius sama alat musiknya masing-masing, keren ya *mimisan*~
~Park Yong-ha~
~Lee Hong-ki~
~Pasangan cute dari You're Beautiful~
Berita terakhir yang bisa dihimpun oleh tim Koreabanget adalah C.N Blue berhasil menunjukkan bahwa mereka lebih unggul untuk saat ini, setelah merilis album debut bertajuk ‘Bluetory’ kemarin. Album mereka langsung menjadi nomor 1 di real time chart Mnet dan urutan ke 2 di real time chart Hanteo. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah hari ini mereka akan debut secara resmi di KBS 2 TV Music Bank. Wanna Watch they live in Korean TV online → click here!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted