Pesan sponsor!

2010/01/27

Kenalkan! Kim Soo-hyun Pendatang baru dari BOF

from dramabeans Via Mk.co.kr|shared by koreabanget!
[kimsoohyun1.jpg]
Kim Soo-hyun, cowok 21 tahun yang wajahnya menghiasi layar kaca melalui drama pendek 2 episode Father's House dan drama yang akan habis masa tayangnya esok Will it Snow for Christmas? ini rupanya menarik banyak pemirsa sehingga berbagai pujian pun diberikan padanya. Beberapa hari yang lalu, homepage resmi manajemen kim Soo-hyun, BOF (http://www.bofkorea.com/kimsoohyun) dirilis dan dibuka untuk umum. Yang menarik adalah, banyak foto-foto baru dirilis di homepage ini.

Kim Soo-hyun yang terbiasa terlihat murung dilayar kaca tidak terlihat lagi sebab, foto-foto yang dirilis menunjukkan wajahnya yang tapak ceria dan bahagia. Hahaha!

Meskipun 2 perannya dalam 2 drama diatas itu hanya berjumlah 4 episode dari total airtime, sehingga sepertinya kurang memberi kesan yang mendalam bagi penonton malahan keadaan sebaliknya yang terjadi. Doi menunjukkan intensitas emosi dan kesesuaian yang kuat dengan kamera yang menandai dirinya sebagai seseorang yang layak ditonton.

Ngomong-ngomong manajemennya Kim Soo-hyun, kok namanya BOF ya??? Tak kirain itu Boys over Flowernya Lee Min Ho . . Hahaha . . Kagak nyambung mode:on!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted