Pesan sponsor!

2010/01/27

Cinta Ahjumma dengan Berondong di Oh My Lady

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
from allkpop|dramabeans|Via Star News, OSEN
[siwon+chaerim.bmp]
Chae Rim (Dalja's Spring) dan Siwon member idol grup Super Junior (The Legend of Hyan Dang) akan dipertemukan dalam drama terbaru SBS, 'Oh My Lady'. Oh My Lady merupakan serial komedi romatis ini bercerita tentang Chaerim hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang berubah menjadi manajer dari bintang top yang diperankan Siwon.

Karakter Chaerim yang berumur 35 tahun disini adalah gagah (?) atau mungkin seperti rumput liar. Hahaha! Dia mengambil pekerjaan ini untuk mendapatkan uang yang buanyak, agar anaknya bisa diambil dari suaminya. Kenapa dia harus repot-repot mengambil anak dari suaminya? Apakah mereka sudah bercerai? Mungkin bisa dilihat di drama ini!

Sementara Siwon memiliki karakter sebagai aktor yang selebriti yang kasar dan berduri (?). Kemudian dia memiliki kehidupan yang konyol karena harus memulai tinggal dengan sang ahjumma (Chaerim) dan disitulah daya tariknya! mereka mulai jatuh cinta . . Hahaha!

Kok gew ngerasanya seperti cinta Ahjumma dengan berondong di Oh My Lady ini seperti kisah cinta janda perjaka yang sering muncul di inpfotaiment itu loch! Heuheu . .

Drama yang akan diarahkan oleh Park Young-soo (Family Honor) akan memulai syuting pada awal bulan Februari. Itu artinya tinggal beberapa hari lagi kan bo?

Oh My Lady diniatkan untuk menggantikan Wish Upon a Star pada bulan Maret nanti.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted