Pesan sponsor!

2010/01/07

Kim Nam Gil di Indonesia!

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[kmg.jpg]
OMG! Jujur, gw baru denger berita ini hari minggu tanggal 3 Januari kemarin. Eh, hari ini dapet berita dari beberapa forum bahwa, he is in indonesia sodara-sodara! Cek acara poto-poto bareng fansnya setelah pedi, medi, message, creambath, dll (mungkin, hehehe!) di Korean Salon Lippo Karwaci.


Dan menurut sumber, doi datang ke Indonesia dalam rangka melakukan kegiatan layanan sosial ke Padang untuk membantu sisa korban gempa Padang yang terjadi pada tahun 2009 yang lalu. Kim Nam Gil dibantu oleh panitia gempa setempat bergabung dengan keluarganya untuk melihat korban gempa mulai tanggal 6 sampai 10 Januari.

Kabar burung yang beredar, Doi akan pulang ke Korea tanggal 10 Januari 2010 dari Soekarno Hatta dengan mengambil jam penerbangan pada pukul 9 malem. Ayo, yang mau nyegat Bidam di airport, kita janjian yuk . . :)
[kng1.jpg]
Selain berita kedatangan doi yang menggemparkan fansnya di Indonesia, Bidam aka Kim Nam-gil hari ini memberikan surprise! Doi yang pada 30 Desember 2009 lalu mendapatkan pernghargaan sebagai EXCELLENCE AWARD untuk aktingnya sebagai Bidam di MBC Acting Award, meluncurkan sebuah lagu masih tentang Queen Seondeok.

Jadi ciritanya lagu ini sudah direkam saat drama Queen Seon Deok masih diproduksi, tapi karena jadwal shooting yang padat dan doi sempet terserang flu babi, baru sekarang lagu ini selesai. Lagu ini mencerminkan kisah cinta antara Bidam dan Deokman atau lebih tepatnya lagu ini merupakan jawaban Bidam dari lagunya Deokman.

"Can't I love you? (사랑하면 안되니)" merupakan judul lagu yang akan rilis besok 8 Januari 2009. Kim Nam-gil already recorded the song on Dec. 29, 2009 sehari setelah lagunya Deokman dirilis.

6 comments:

  1. huaaaaaaaaaaah! Oppaaaaaaa! >____<! pengeeeeeeeeeeeeen ih ketemuuu! nyegat di cengkareng nih? wehehehe... *cring cring! :P*

    btw, itu award nya oppa male exellence award, klo male top exellence award jatuh ke tangan uhm tae woong aka yushin.

    ReplyDelete
  2. yuk dhee..kita cegat doi di bandara!hahaha..Kim nam gil..we will be waiting for u..:)

    ReplyDelete
  3. tulisannya bagus. nambahin aja. bener yang dpt top male excellence uhm tae wong. tapi kng dapet 2 kok. best couple bareng lee yo won

    ReplyDelete
  4. Kpn dTng ke indonesia agHi??????????????
    n ak ng'rep bnget klo ka jadian ma lee yo won

    ReplyDelete
  5. DATENG LAGI KE INDONESYA YAW AND KE YOGJA BANYAK FANSMU DI JOGJA

    ReplyDelete

KoreanAddicted