Pesan sponsor!

2010/01/14

C.N. BLUE MV 외톨이야 (Oetoriya/ I'm A Loner)

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Akhirnya . . akhirnya . . akhirnya . . C.N. Blue ngeluarin MV. Emang sih bukan MV secara keseluruhan, baru previewnya doang, tapi sumpah! Lagunya bikin addicted banget! Like Korean Addicted usually . . hahaha! :D

Di preview Mv ini kita akan melihat ada tiga buah permata yang diberikan oleh Jungshin yang merupakan member baru menggantikan Kwon KwangJin itu kepada ketiga member lainnya, Minhyuk, Jonghyun dan Yonghwa. Ketiganya menyimpan permata kedalam kantong mereka masing.
Keesokan harinya, saat ketiganya melihat secara bersamaan batu permata itu mereka berteriak dan berlari sekencang-kencangnya menuju tempat yang sudah dipenuhi oleh banyak orang. Ternyata (kalo menurut previewnya) permata itu membawa mereka menjadi CN Blue! Akhirnya keempatnya pun beraksi ditengah teriakan para fans yang sangat antusias. Cek preview MVnya sekarang . . :)


Gak nyangka ternyata Jung Yong-hwa bisa ngerap juga bo! Ya gak? Btw, secara keseluruhan MV ini ingin memperkenalkan masing-masing anggotanya. Tapi anehnya, kenapa gw ngerasa lebih banyak jung Yong-hwa yang disorot ya? Ayo kenapa? Gw sih asik-asik aja, secara doi kan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di C.N. Blue.

Kalo menurut para pembaca, kira-kira ya . . kalo dibandingin band lokal, kerenan mana? Kalo aq sih 50:50 aja deh. Heuheu . . :)
[29669237.jpg]
Setelah melihat preview MVnya, mari kita preview mini album mereka. Di mini albumnya ini berisikan 5 lagu yang termasuk didalamnya 외톨이야 yang didaulat jadi title song dan lagu-lagu mereka yang sudah dirilis di Jepang. Walaupun sederhana, album ini penuh dengan berbagai jenis lagu yang memamerkan spektrum band dinamis.

Title song '외톨이야 (Oetoriya/ I'm A Loner)' dikarang oleh Kim Don Hoon dan Lee Sang Ho., yang keduanya merupakan pembuat lagu-lagu hits. I'm A Loner adalah campuran dari heavy beat dan addicted melody sehingga dapat disebut sebuah lagu yang menunjukkan bahwa inilah C.N. BLUE.

'
Love Revolution', dikarang setengahnya oleh vokalis Jung Yong Hwa, dimulai dengan petikan gitar yang ingin menggambarkan perasaan cinta pertama yang manis dan dilanjutkan dengan rap dan melodi.

'
Y, Why…' yang dikarang dan ditulis oleh Jung Yong Hwa, hal ini menunjukkan bakatnya sebagai musisi. lagu ini dimulai dengan bunyi senar gitar listrik (tegang?) kemudian diikuti dengan ledakan gitar, bass dan drum. Lagu ini merupakan jenis rock ballad jdari C.N. Blue.

'
Now or Never' adalah dari single pertama CNBLUE di Jepang, dan diterjemahkan ke dalam bahasa korea. Intro gitar yang kuat yang jarang terjadi di kpop standar adalah yang paling dicatat dan mencakup pesan positif yang mengirimkan kekuatan dan keberanian kepada semua orang.

'
그럴 겁니다… 잊을 겁니다… (geureol geomnida… ijeul geomnida/ I will..forget you...)' juga merupakan versi Korea dari "Teardrops in the rain". "Teardrops in the rain" terdapat dalam album single pertama mereka di Jepang. Kehilangan seorang kekasih yang sangat dicintai dan berusaha untuk melupakannya merupakan inti dari lagu ini yang diungkapkan melalui petikan lembut gitar dan suara vokal dari Lee Jong dan Jung Hyun Yong Hwa mungkin bisa melupakan cinta lama itu.


[Bluetory]
1. 외톨이야 (타이틀 곡) "I'm a loner" (Title Song)
2. Love Revolution
3. Y, Why…
4. Now or Never
5. 그럴 겁니다… 잊을 겁니다… "I will..forget you..."
Puas liat preview MV-nya, penjelasan album mereka, sekarang saatnya melihat Full MV C.N. Blue. OK! Let's go girl . . :)

Gimana? Dah klepek-klepek blum?

4 comments:

  1. yong hwaaaa oppaa ♥

    ReplyDelete
  2. ini band isinya cowo ganteng dan berbakat.. keren banget..

    ReplyDelete
  3. kalo menurut aku sihh lbih kerenan CN.Blue di bandingkan band Indonesia

    maaf bukan berarti saia ga suka produk dlm negeri

    kalo di liat secara kreatifitas,CN.Blue ini dr yg bassist ampe drummer nya bisa nyanyi smua,n suara nya bagus jg..
    apalagi vocalist nya,woww bgd dehh...

    two thumbps for CN.Blue..

    Jung Yong Hwa saranghae ^^

    ReplyDelete
  4. band ini bner2 keren bgd...
    band Indonesia kalah jauuuh dehh..
    smua member nya cakep2,,

    maaf bukan nya ga cinta produk dlm negeri..

    tp kalo di liat dr kreatifitas nya,
    smua member CN.Blue bisa nyanyi meskipun bukan vocalist
    dan suara mereka bagus2,apalagi vocalistnya suaranya bner2 baguuuuuuusss...

    pokok nya salutt deh utk CN.Blue

    Jung Yong Hwa saranghae ^^

    ReplyDelete

KoreanAddicted