Pesan sponsor!

2010/01/26

Son Ye-jin to star in new drama with Lee Min-ho

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
~korean addicted~ ^-^V
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
[photo107428.jpg]
Son Ye-jin, oenni yang satu ini memang gak bisa diragukan lagi keahlian aktingnya. Terbukti doi menggondol 2 penghargaan sebagai 'Best Actress' dari perannya dalam The Classic dan My Wife Got Married. Drama terakhirnya Summer Scent telah melambungkan namanya pada tahun 2003.

Berita baik tahun 2010 dari aktris 28 tahun ini adalah kembalinya doi ke layar kaca pertelevisian Korea dengan menjadi pemeran utama wanita 'Personal Taste'. Personal Taste yang sangat dinanti oleh Minoz di seluruh dunia ini akan menjadi drama comebacknya juga bagi Lee Min-ho setelah Boys Before Flowers.

Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama 'Personal Taste'. Lee Se-in sang pengarang novel ini ingin menceritakan kisah antara cewek dan cowok yang hidup bersama. tentang kehidupan seorang cowok yang berpura-pura 'gay' (yang akan diperankan oleh Lee Min-ho). Lee Min-ho melakukan kebohongan ini karena Son Ye-jin pernah terluka (entah karena apa) yang jelas doi pengen banget punya temen gay.

Suatu saat Son Ye-jin mendapatkan roommate. Dialah Lee Min-ho yang sedang berpura-pura sebagai gay. Dan parahnya Son Ye-jin mempercayainya. Dia tidak tahu bahwa hubungannya dengan roommatenya ini dibangun diatas gojimar apa gojimal (aka kebohongan, hehehe!)
Gak kebayang Lee Min-ho bergaya seorang Gay? Hmm . . pasti kocak neh! Dua seleb ini akan segera meramaikan perdramaan Korea pada bulan April di MBC. Uhuy!

1 comment:

  1. LEE min ho cocok nya ama Goo hye sun aja,,,no body else

    ReplyDelete

KoreanAddicted